Month: June 2018

ROKOK ITU COWOK

rokok, benda satu ini masih jadi perdebatan sengit, ciee…  perdebatan sengit, kayak acara teve aja. Yup, baik dari sisi  Rkesehatan, hukum agama, hingga identitas yang  menyertainya. Kalangan medis berpendapat, rokok adalah biang  racun. Ulama ada yang berpendapat, merokok itu makruh hingga  haram. Tapi bagi kaum Adam, rokok itu masih ditasbihkan sebagai  simbol kejantanannya. Meski ada kaum hawa yang mungkin  ngasih nilai lebih jika kelak calon suaminya bukan perokok. Karena  yang mereka harapkan dari suaminya kelak adalah konsistensinya  menjaga agar dapur tetep ngebul, bukan mulut yang ngebul!  Wkwkwk….! Rokok itu cowok banget? Mungkin ada yang pernah bersoloroh, kalo cowok nggak...

Read More

KERITIS TAPI ROMANTIS BY AMILATUN SAKINAH

Kelingking terpaut dengan kelingking lainnya. “Kita  temenan selamanya. Sampai mati.” Ucap dua orang  Kyang terikat persahabatan. Mungkin ini kali ya, yang kadang populer di kalangan  anak-anak sampai remaja dalam pertemanan. Janji setia  bakal bersama selamanya, tanpa ada saling sakit-menyakiti  (ciee…), tanpa ada pengkhianatan, saling terbuka dan jadi  pundak curhatan. So sweet.. ^^ Sejak kecil, kemana-mana berdua. Jajan satu, jajan  semua. Nggak jajan satu, nggak jajan semua meskipun air liur  sudah di pinggir bibir. Saling mengukir nama di hati masing-masing. Serasa dunia Cuma ada milik berdua. Itu yang orang  bilang teman sejati. Selalu mendukung apapun keadaannya. Itulah yang sedang terjadi...

Read More

Majalah Drise edisi 31 : KENALI MIMPI BESARMU

Penggalan lagu ‘Cita-Citaku’ yg disuarakan oleh boneka Susan  Ria Enes di atas cukup populer di tahun 90-an. Pas banget  Pdengan bahasan Drise kali ini. Yup, sedari kecil kita sering kena  tembak pertanyaan soal cita-cita. Kepo banget tuh orang tua,  paman, bibi, atau tetangga yang tanya-tanya soal cita-cita kita kalo  gede nanti. Padahal kan gak ada ngaruhnya buat mereka.  Hehehehe… Eits, jangan salah lho. Kalo dari kecil kita udah bisa jawab cita-cita yang mau dicapai, setidaknya udah punya bayangan masa depan  mau diukir seperti apa. Coba bedakan anak yang sudah punya cita-cita dengan yang tidak, perilakunya lebih terarah yang punya...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!