Author: admindrise

MUSLIMAH ANTI PELECEHAN

Pada suatu siang yang cerah,   tersebutlah seorang muslimah   berkerudung mini, berbaju ketat dan  P  celana panjang nge-press body. Berjalanlah   ia melewati kerumunan cowo di simpang   jalan. Cowo usil bersiul-siul ketika sang   muslimah ‘sexy’ itu lewat sembari   berlenggok badan. Merasa ‘ditaksir’   muslimah pun membalas siulan tersebut   dengan tersenyum. Maka tampaklah bibir   merah mengembang di wajahnya. Cowo-cowo jadi makin gemes karena aksinya   disambut. Ya, mungkin karena gemas, salah   satu dari cowo iseng itu merambah aksinya.   Ia pun mencolek pinggul sang cewe, toel   toel !!! Kontan malunya bukan kepayang.   Lalu cewe itu mempercepat lajunya   menahan malu. Pelecehan!  FENOMENA!  Kejadian seperti di atas...

Read More

ANAK MAMI

Anak mami mau mandiri Tapi masih nodong papi Dikit-dikit nyari mami Anak mami pulang lagi Ini adalah penggalan syair dari lagu  ‘Anak Mami’ yang dinyanyiin group Slank.  Yang ngerasa anak mami boleh tunjuk  hidung. Menurut psikolog Tika Bisono,  konotasi anak mami sampai saat ini  memang buruk, yakni pria manja, tidak  mandiri, segala sesuatu berorientasi pada  ibunya. Nah, menurut Tika, cowok ‘anak  mami’ ada 3 tipe: Cowok ‘anak mami’ tipe pertama: cowok yang memang sangat perhatian pada sang ibu, tapi masih bisa  bertanggung jawab secara individu,  alias masih bisa mandiri. Cowok ‘anak mami’ tipe kedua: cowok yang tidak hanya berorientasi...

Read More

MAJALAH DRISE EDISI 30 : MENGUAK MITOS CANTIK

cantik! Cewek mana yang nggak pengin tampil cantik? Hampir  semua kaum hawa kayaknya sepakat kalo tampil cantik itu  penting. Karena wanita dan kecantikan, dua sisi yang sulit  terpisahkan. Ya iya dong, mana ada wanita ganteng! 😀  Makanya udah jadi budaya kalo sedari kecil, anak cewek digiring  untuk tampil cantik. Biar kalo udah gedean, tanpa diarahkan lagi mereka  bakal nyebur sendiri dalam dunia kecantikan. Sayangnya, seringkali  pendidikan tampil cantik buat anak cewek nggak diimbangi dengan fakta  sebenarnya tentang kecantikan itu sendiri. Walhasil, banyak remaji yang  mati-matian tampil cantik tanpa filter alias semau gue. Perkara bener  atau kagak cara yang dipake,...

Read More

REVOLUSI SURIAH, REVOLUSI ISLAM

Revolusi di Suriah emang beda banget dengan revolusi yang terjadi di  Negara-negara muslim yang lain seperti di Mesir, Libya, dan Tunisia.  RRevolusi di Suriah udah berlangsung lama dan alot kaya sendal jepit.  Seruan-seruan yang dilontarkan kaum revolusioner Suriah juga keliatan  bedanya dibanding negeri-negeri Islam lainnya yang tengah berkecamuk. Di  Negara lain, Revolusi berhenti hanya sebatas pergantian wajah orang yang  memimpin. Partai-partai Islam pemenang pemilu pun gentar menyatakan  keinginannya menerapkan syariat Islam oleh negara. Mereka tetap tunduk  pada sistem sekular yang ada dalam bingkai sistem demokrasi. Para pemimpin kaum muslim yang lain yang naik setelah revolusi  menjalar di Timur Tengah...

Read More

Muslim Demolisher, Sang Pendobrak Peradaban Kelam

Recommend kali ini akan memperkenalkan satu karya dari  penulis Islam Ideologis, gaya bahasanya khas bersastra.  RSiapakah dia? Jeng jeng jeng…. Yup, Muslim Demolisher  karya Adi Wijaya. Hemm, dari judulnya, pasti mengundang tanya di kepala  kita. Kira-kira seperti apa isi bukunya? Muslim Demolisher  berdasarkan penjelasan di bagian awal buku ini, yaitu Muslim yang  mampu mendobrak dan bergerak. Jadi udah ngga jamannya lagi  muslim sebagai identitas KTP doang.  “Muslim demolisher. Sang pendobrak peradaban kelam.  Lazimnya seorang pendobrak, pasti ada yang hendak didobrak.   Dan yakinlah ada satu asa sama yang bersemayam di hati para  pendobrak. Semuanya ingin melihat ia didobrak, hancur...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!