Author: admindrise

Remaja Smart High Quality Generation

Forum Discussion With Remaja Smart Club (Bogor) “High Quality Generation” Hawa Valentine’s Day di bulan Februari selalu kenceng. Menyebalkan sekali memang. Mereka (orang-orang yang nggak sudi Islam memimpin dunia), ngotot banget ngejejalin budaya sampah itu ke otak kaum Muslimin. Pokoknya mereka nggak nyerah deh terus menerus bikin kaum Muslimin terpedaya. Nggak main fisik, (tapi pemikiran) lewat hiburan salah satunya yang itu dibutuhkan manusia normal. Huh! Tapi SubhanALLAH, banyak juga yang sudah paham kalau Islam itu mengharamkan budaya V-Days. Salah satunya buat Remaja Smart Club. Mereka benci sebenci-bencinya dengan seluruh tipuan yang diaruskan oleh Sekulerisme-Kapitalisme. Jadi, mereka juga nggak akan...

Read More

Mengakui Kesalahan

[DRise-#030] Assalamu ‘alaikum Wr.Wb Mbak, bagaimana ya agar Kita menjadi orang yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada orang lain (Ina, Mlng) Wa’alaikumussalam Wr.Wb. Dik Ina yang baik, Meminta maaf merupakan salah satu hal yang paling sulit dilakukan orang. Walaupun seseorang menyadari kesalahannya kepada orang lain, meminta maaf bukanlah perkara mudah. Ada rasa gengsi, sombong yang menghalangi seseorang untuk bisa berkata, “Aku minta maaf.” Hal ini karena diri merasa besar, sehingga malu dan tidak bersedia meminta maaf. Dik Ina yang baik, Manusia tempat salah dan khilaf. Sebaik-baik manusia bukanlah yang tidak pernah berbuat kesalahan. Manusia terbaik adalah seseorang...

Read More

Emeralda Noor Achni – @Benefiko

Emeralda Noor Achni (@Benefiko)-Visualis Dakwah “Muslimah yang cerdas tidak akan buang-buang waktu memikirkan perkara yang tidak akan dihisab oleh ALLAH.” [DRise-#030] @Benefiko itulah akun twitter & Line-nya. Namanya mulai dikenal seantero nusantara lantaran kepiawaiannya memoles tampilan naskah buku #UdahPutusinAja!-nya Ustadz Felix Siauw menjadi buku unik cetar membahana badai. Luar biasa. Tak hanya gape untuk urusan desain visual, ibu mudah beranak satu ini tetapi juga getol berdakwah. Dan Alhamdulillaah, untuk edisi kali ini, Hikari dari redaksi D’Rise berhasil ngobrol kilat lewat e-mail nih tentang persoalan wanita, kecantikan dan Muslimah. Suer seru! Intip langsung deh, yuk?! 1.       Hasil design dan lay-out Mbak...

Read More

Khilafah for Teens

[Drise-#029] Sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu, istilah Khilafah masih terasa asing ditelinga remaja. Saking asingnya, terkadang masih suka ketuker dengan istilah khilafiyah (perbedaan). Padahal artinya jelas beda. Khilafah wajib, khilafiyah boleh untuk masalah furu’ (cabang) dlm syariah. Terlebih lagi remaja kaya kita, jarang dikenalin dengan istilah khilafah yang dianggap terlalu tinggi bahasannya. Walhasil, nggak ketemu deh kata Khilafah dalam database memori remaja. Entah belum diinput atau terselip dalam rimbunan istilah gaul mereka. Yang pasti, remaja lumayan gagap kalo ditanya tentang khilafah. Tapi itu dulu. Sekarang, seiring berjalannya waktu dan laju roda dakwah yang menyasar pasar remaja, istilah...

Read More

FUTUH RUUM – Episode 10 (Tamat)

Pagi memecah kegelapan, dan sangkakala belum lagi ditiupkan. Seluruh dunia akan kembali menyaksikan betapa janji Allah dan RasulNya akan kembali dibuktikan. Ketika matahari baru saja menyingsing, Angkatan Bersenjata Khilafah Islamiyah telah  bergerak menuju sasaran mereka, Roma. Khilafah akan mengepung kota itu dari darat, laut, dan udara. Dari Pangkalan Militer Sultan Muhammad al Fatih di Istanbul, pesawat-pesawat tempur dan helikopter-helikopter Khilafah berseliweran cepat menuju Roma, hendak mengepung kota Vatikan. Kapal-kapal angkut yang membawa ribuan prajurit pun mengangkasa. Dari Pelabuhan Galipolli kapal-kapal perang Khilafah melepas sauh, hendak melintasi laut Mediterania dengan satu tujuan, mewujudkan janji Allah dan RasulNya, mengepung Roma. Sepuluh...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!

Ahza Bookstore