Category: Boyli

Cowok Playboy Di Nanti atau Di benci?

Kalau wajahmu seganteng afgan mungkin sedang mimpi Maksudnya, itu adalah anugerah Allah yang kudu kamu syukuri dengan menjaga diri. Bukan malah jadi aktivis tebar pesona yang bikin lawan jenis klepek-kelepek tak berdaya. Karena kalo sudah tebar pesona, banyak remaji yang tak kuasa menahan rasa lalu meminta kamu jadi pacarnya. Sakingnya banyaknya cewek yang terpesona, kamu bisa terjerumus jadi cowok tipe setia alias setiap tikungan ada. Buka cabang dimana-mana persis restoran padang. Inilah jenis cowok playboy yang merajalela mencari mangsa karena beberapa alasan. Diantaranya: Pertama, ada cowok yang sengaja jadi cowok playboy karena alasan sebuah prestise alias kebanggaan. Apalagi kalo...

Read More

ROKOK ITU COWOK

rokok, benda satu ini masih jadi perdebatan sengit, ciee…  perdebatan sengit, kayak acara teve aja. Yup, baik dari sisi  Rkesehatan, hukum agama, hingga identitas yang  menyertainya. Kalangan medis berpendapat, rokok adalah biang  racun. Ulama ada yang berpendapat, merokok itu makruh hingga  haram. Tapi bagi kaum Adam, rokok itu masih ditasbihkan sebagai  simbol kejantanannya. Meski ada kaum hawa yang mungkin  ngasih nilai lebih jika kelak calon suaminya bukan perokok. Karena  yang mereka harapkan dari suaminya kelak adalah konsistensinya  menjaga agar dapur tetep ngebul, bukan mulut yang ngebul!  Wkwkwk….! Rokok itu cowok banget? Mungkin ada yang pernah bersoloroh, kalo cowok nggak...

Read More

ANAK MAMI

Anak mami mau mandiri Tapi masih nodong papi Dikit-dikit nyari mami Anak mami pulang lagi Ini adalah penggalan syair dari lagu  ‘Anak Mami’ yang dinyanyiin group Slank.  Yang ngerasa anak mami boleh tunjuk  hidung. Menurut psikolog Tika Bisono,  konotasi anak mami sampai saat ini  memang buruk, yakni pria manja, tidak  mandiri, segala sesuatu berorientasi pada  ibunya. Nah, menurut Tika, cowok ‘anak  mami’ ada 3 tipe: Cowok ‘anak mami’ tipe pertama: cowok yang memang sangat perhatian pada sang ibu, tapi masih bisa  bertanggung jawab secara individu,  alias masih bisa mandiri. Cowok ‘anak mami’ tipe kedua: cowok yang tidak hanya berorientasi...

Read More

Tawuran itu Cowok Bangets

drise-online.com – Tawuran adalah fenomena yang sudah mewabah dan menjadi penyakit masyarakat. Ciri teman-teman kita yang sok jagoan, bisa dilihat isi dalam tasnya. Bulpen bisa berganti obeng, ikat pinggang bisa dilengkapi gear motor pada ujungnya. Miris ya. Jika di masa pelajar aja mereka sudah kehilangan karakternya sebagai kaum terpelajar, wajar jika kemudian lahir generasi preman. Kebanyakan, memang kaum ada yang jadi aktivis tawuran. Tapi apa bener, tawuran itu udah fitrahnya cowok? Kalo cowok nggak tawuran, apa bisa dibilang cemen? Pemicu Tawuran Dr. Arief Rachman, pakar pendidikan menyebutkan empat penyebab utama pemicu tawuran. Pertama, karena remaja berkarakter labil. Sikap pelajar...

Read More

Cowok Anak Mami

Anak mami mau mandiri Tapi masih nodong papi Dikit-dikit nyari mami Anak mami pulang lagi [DRise-#030] Ini adalah penggalan syair dari lagu ‘Anak Mami’ yang dinyanyiin group Slank. Yang ngerasa anak mami boleh tunjuk hidung. Menurut psikolog Tika Bisono, konotasi anak mami sampai saat ini memang buruk, yakni pria manja, tidak mandiri, segala sesuatu berorientasi pada ibunya. Nah, menurut Tika, cowok ‘anak mami’ ada 3 tipe: Cowok ‘anak mami’ tipe pertama: cowok yang memang sangat perhatian pada sang ibu, tapi masih bisa bertanggung jawab secara individu, alias masih bisa mandiri. Cowok ‘anak mami’ tipe kedua: cowok yang tidak hanya berorientasi...

Read More
  • 1
  • 2

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!

Ahza Bookstore