Category: Drise Online

Marching band militer yang tertua

drise-online.com – D’Riser sekalian pasti udah pada ngeh dong dengan yang namanya Marching Band alias Orkes Barisan. Biasanya tuh banyak remaja en remaji yang ikut ekskul marching band di sekolahnya. Latihan berbaris bukan pasukan pengibar bendera. Lantaran masing-masing bawa alat musik. Merekalah yang disebut orkes barisan, karena memang terdiri dari barisan orang-orang yang memainkan lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik secara bersama-sama. Selain alat musiknya yang bermacem-macem, seragam dengan kombinasi warna-warni tabrak lari yang digunakan marching band selalu memancing perhatian. Kenapa nggak satu warna aja? Kok warna warni ngejreng dan agak mirip seragam militer? Jawabannya karena awalnya marching...

Read More

Mengatasi “SHOPAHOLIC”

Assalamu ‘alaikum Wr.Wb. Mbk, saya orang yang SHOPAHOLIC atau gampang berbelanja dan mudah “luluh” oleh godaan diskon. Gimana cara menghilangkan kebiasaan ini? (Vina, Medan) Wa’alaikumussalam Wr.Wb. Dik Vina yang baik, drise-online.com – Aktivitas belanja terkadang memang menjadi aktivitas menarik bagi para remaja. Terutama remaja putri. tapi kalau SHOPAHOLIC nanti dulu. Akan tetapi ada satu hal terkait aktivitas belanja yang perlu Adik waspadai. Yakni, ketika hati terlalu senang mendatangi berbagai pusat perbelanjaan, sampai taraf yang berlebihan. Menjadikan belanja sebagai hobi, hingga Adik keranjingan sekali untuk menjejakkan kaki di pasar, mall-mall, supermarket dan berbagai pusat perbelanjaan. Bisa jadi, walau masih dalam taraf...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!