Category: Female Corner

CEWEK GLAMOR

Majalahdrise.com – Menjadi seleb di Tanah Air selalu menjadi mimpi sebagian masyarakat. Terutama kalo ngelihat gaya hidup mewah kaum sosialita yang banyak diwakili oleh kalangan seleb. Masyarakat menganggap bahwa menjadi seleb itu profesi yang menjanjikan dan pasti menghasilkan banyak uang. Makanya ajang pemilihan bakat ramai terus? Antrian pendaftar audisinya kerap mengular ngalahin barisan penerima zakat. Wajah-wajah mupeng remaji yang pengen jadi selebriti terlihat saat mata mereka tak lepas dari gencarnya pemberitaan seputar gaya hidup seleb yang serba glamour. Apalagi para seleb perempuan di tanah air kita ini. Berasa gak afdhol kalau dunia nggak tahu kesehariannya. Mulai jalan ke seantero...

Read More

BENERIN HIJABMU, YUK!

Majalahdrise.com – Driser, Fenomena hijab saat ini memang bak jamur dimusim hujan. Komunitas hijabers bermunculan dimana-mana. Hijabers ada juga yang kerap menyebutnya dengan jilbabers atau kerudungers. Jika mau bertanya ke paman Google, mungkin akan dengan mudah kita mendapatkan informasi ketika menulis keyword”hijab”. Jika dulu hijab hanya dipakai oleh anak pesantren, kini di setiap lapisan masyarakat dengan jenjang pendidikan berbeda, karier yang berbeda, kesemuanya menyemut pada satu komunitas”hijabers”. Fenomena ini bukan tanpa sebab. Fashion adalah kata kuncinya. Hijab jadi fashion. Bisnis busana muslimpun menjadi lahan baru bagi industri fashion. Indonesia sendiri ditunjuk sebagai role model negeri Muslim yang mengusung mode...

Read More

Sis, NGAJI YUK,,

Majalahdrise.com – Sis, coba sejenak buka mata dan  pikiranmu. Lihat berita baca koran.  Perhatikan dengan jeli gimana kondisi  kaum muslimin saat ini? Kemiskinan  meningkat, Kriminalitas kian parah,  komunias lesbi, homo, gay plus transgender  kian beringas nunjukin eksistensinya. Kaum  perempuan ogah-ogahan menjaga  kehormatan mereka. Anak kecil kian banyak  jadi korban kekerasan dan pelecehan  seksual. Angka perceraian kian meningkat.  Masalah pendidikan gak pernah berakhir. Negeri muslim terus menerus manut sama  Negara kafir, dan sederet permasalahan  kaum muslim lainnya yang jika saya tuliskan  disini, selain bikin tangan saya pegel, juga  gak bakal ketampung saking banyaknya.  Sekilas kalian mungkin mengatakan,  “itu udah biasa...

Read More

Flirting style ? Amit-amit !

Majalahdrise.com – Kata orang, bingung juga kalau lagi  ngincar gebetan. Kayaknya semua  usaha sudah dilakukan, Tapi kok,  doski masih kalem melempem, muka datar  gitu ya kalau berpapasan. Kalau kamu  ketemu sama konselor cinta gadungan,  pengikut aliran sesat –dan menyesatkan-bernama pacaran, kamu pasti akan  mendapatkan petuah cinta sambil  mengatakan  bahwa kamu enggak punya  jiwa seni, gals. Jiwa seni buat flirting, sambil  dianya nyambung “let’s rock your flirting  style, Noonah…!”. Hah? Flirting style? Apaan  tuh? Aih-aih… pura-pura gak tahu. Itu lho,  gaya para cewek yang kudu bin wajib  mengeluarkan senjatanya buat dapetin  gebetannya. Jangan bayangin senjatanya  pisau dapur ya? Maksudnya yang...

Read More

Compulsive Buying Discorder

Majalahdrise.com – Driser, sempat denger kasus si  hermes seharga 950 juta? Itu lho  ‘hermes’ yang harganya nyaingin  biaya ngebangun gedung DPR-MPR itu  ternyata hanyalah “seonggok” tas yang  bernilai fantastik! Waw!  Kebayang nggak, gimana rasanya  make tas seharga 950 jeti itu? Kayanya  sayang banget deh nenteng tas segitu tanpa  dituliskan harganya segede gambreng.  Wkwkwk biar manusia sejagad pada tau  getoh kalau harga tas yang sedang kita  tenteng, seharga dengan ber-ton-ton beras  yang harganya kian mencekik. Inilah gejala  Compulsive Buying Disorder. Apa itu Compulsive buying disorder? Pernah nonton 5 confession of a  sophaholic? Nah, bagi yang udah pernah  nonton, pasti bakal...

Read More

Fast Respond