0858.11477.1511 Headline Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Headline

Category Archives: Headline

Mengatasi Sikap Cuek

Assalamu ‘alaikum Wr.Wb. Mbk, sy orang yang cuek banget. Teman satu kamar sy, sejak dua minggu lalu punya pacar baru dan sering ngobrol berjam-jam via tlp dan sy diam saja. Sy berpikir yang penting bukan sy yang melakukan dosa dan sy juga takut untuk menegurnya. Gimana menghilangkan sikap cuek sy? (Rosa, Srby) Wa’alaikumussalam Wr.Wb. Dik Rosa, yang baik Seseorang yang ... Read More »

Perjuangan Syari’ah dan Khilafah = Kebaikan yang Sistematis

Majalahdrise.com – Kami berfirman, ‘Turunlah kamu semua dari surga! Kemudian jika benar-benar datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barangsiapa mengikuti petunjuk-Ku, tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati. Adapun orang-orang yang kafir dan mendustakan ayat-ayat Kami, mereka itu penghuni neraka. Mereka kekal di dalamnya.” (TQS. al-Baqarah: 38-39). Wisma Makara UI-12 Februari 2011 dalam acara Diskusi Interaktif Intelektual Muslimah ... Read More »

BAHASA MASA DEPAN ALAY

Muslim gaul

Majalahdrise.com Alkisah ada seorang bule datang ke  Indonesia. Jauh-jauh hari itu buleh  udah getol belajar Bahasa Indonesia.  Iya dong, biar komunikasi dengan pribumi  lebih mudah. Soalnya ia denger-denger,  orang Indonesia banyak yang Bahasa Inggris  pas-pasan. Pas mereka ngomong, pas nggak  ada dalam kosakata inggris.  Saat hendak menuju Monumen  Nasional (Monas), untuk meyakinkan  arahnya, bertanyalah ia pada seorang  pemuda alay yang ... Read More »

Cinta Nabi Harga Mati

DRISE MAJALAH , MAJALAH REMAJA , MAJALAH ISLAMI , REMAJA ISLAM , MAJALAH ONLINE, KENAKALAN REMAJA , REMAJA ISLAM , REMAJA MUSLIM , BERITA REMAJA ISLAM , DRISE-ONLINE.COM

Majalahdrise.com – Bagi kita sebagai seorang muslim, Nabi Muhammad saw adalah sosok yang mulia. Tak ada cacat cela karena udah dijamin oleh Allah swt kalo perkataan dan perbuatan beliau adalah wahyu yang mesti kita jadikan pegangan. Kecintaan pada Nabi Muhammad adalah bagian dari kecintaan pada Allah swt. Nggak heran kalo para sahabat mati-matian berusaha mencintai Rasulullah saw melebihi dirinya sendiri. ... Read More »

Yang Muda Yang Berjasa

Majalah Drise Edisi 44 Be A Great Leader

Majalahdrise.com – Tak diragukan lagi bahwa genrasi memegang peran vital dalam perubahan masyarakat. Seorang pemikir dari Beirut, Musthafa Al Ghalayaini berkata: “Adalah terletak di tangan para pemuda kepentingan umat ini, dan terletak di tangan pemuda juga kehidupan umat ini.” Kemudian Musthafa Kamil, pemikir dari Mesir berkomentar: “Pemuda yang bodoh, beku (tidak punya ruh jihad) untuk memajukan bangsa, matinya itu lebih ... Read More »

Ralat Edisi Cetak Drise 56 – April 2016

Read More »

Tips Menulis Dari Sayf Muhammad Isa : Menebar Karya

MAJALAHDRISE.COM - Tips Menulis Dari Sayf Muhammad Isa Menebar Karya

MajalahDrise.com – Bagi seorang penulis, karya yang harus ia buat tentunya dalam bentuk tulisan. Bisa berupa artikel maupun buku. Bisa dalam bentuk fiksi maupun nonfiksi. Menulis adalah sebuah proses yang cukup rumit dan panjang, dan untuk menempuhnya dibutuhkan, konsistensi, kesabaran, dan ketekunan. Jika tidak ada hal-hal tadi, maka karya-karya itu tidak akan selesai. Kalaupun kita bisa memulai sebuah tulisan, jika ... Read More »

Matinya Seorang Paus

MAJALAHDRISE.COM - Matinya Seorang Paus (pemimpin spiritual Kristen Katolik)

MajalahDrise.com – Mungkin kawan-kawan akan merasa aneh dengan judul di atas. Kok Matinya ‘Seorang’ Paus, kan harusnya pakai ‘seekor’, karena paus adalah mamalia laut terbesar yang suka nongol ke permukaan dan menyemburkan air dari lubang di atas kepalanya. Tapi saya serius kok dengan judul di atas, hehehe, karena Paus yang saya maksud di sini bukan paus yang ada di laut, ... Read More »

Do my geometry homework

Retain the services of our trained professionals to write down your school assignments and homework? Once they order there assignments to us our clients wholeheartedly leave behind all their writing woes. The reason is because our valid school assignment and homework writing service have hired really quality professionals and proof readers for pupils querying us write my assignment for my ... Read More »

Kegiatan Mandi Darah Elizabeth

Waduh ada cewe yang Mandi Darah - MAJALAHDRISE.COM

Majalahdrise.com – Di aula utama, Gyorgi melihat ada mayat seorang gadis. Di dekatnya ada lagi tubuh seorang gadis yang penuh dengan luka, yang mengerikan ternyata gadis itu masih hidup. Pada ruang-ruang tahanan ditemukan lebih banyak lagi mayat gadis-gadis, diantara mereka ada yang sekarat. Yang lebih mengerikan adalah apa yang terlihat di ruang bawah tanah kastil Cachtice. Ada banyak gadis yang ... Read More »