0858.11477.1511 Male Corner Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Male Corner

Category Archives: Male Corner

TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK

Majalahdrise.com – Terkadang kalo ingin membeli sepatu, biasanya kita cuman melihat dari merek, model dan harganya. Padahal, faktor kenyamanan yang harus diutamakan. Kebayang dong, pake sepatau yang nggak nyaman bisa mati gaya dan kaki luka. Makanya, kamu mesti simak beberapa tips memilih sepatu berikut: Ketahui Ukuran Kaki Perhatikanlah ukuran kaki Anda secara teratur, karena ukuran kaki akan berubah seiring bertambahnya ... Read More »

COWOK DAN SEPATU

Majalahdrise.com – Buat kamu yang udah mulai beranjak gede, pastinya peduli banget dengan penampilan. Apalagi kalo lagi kasmaran. Sebisa mungkin, jangan sampe salah kostum dalam pergaulan. Bisa nurunin pamor dan tengsin. Termasuk sepatu. Buat nambah info kamu seputar sepatu, khususnya yang biasa dipake kaum adam, berikut beberapa jenis bisa kamu incer. SEPATU FORMAL Sepatu jenis ini biasa dipake untuk kegiatan ... Read More »

Akhwat Digoda Cowok

Majalahdrise.com – Suatu kali Alga ngeliat sinetron semi islami yang nampilin akhwat berkerudung yang diuber-uber ama cowo semi jahiliyah. Si cowo ini mendekati sang akhwat dengan segala cara. Mulai dari ikut pengajian (biar bisa sering ketemuan), sampai merubah penampilan jadi lebih islami (misal: pake peci plus baju koko). Dari sudut luarnya, keliatan si cowo jadi bernuansa aktivis islam atawa anak ... Read More »

Cowok #AyoKeMesjid

Yuk Ngaji di @yukngajiID

Majalahdrise.com – Sebagai remaja muslim, idealnya mesjid jadi tempat yang paling sering dikunjungi. Boleh dibilang tempat favorit lah. Gimana nggak, kalo konsisten minimal 5 x sehari kita mampir ke mesjid. Pastinya bukan untuk nongkrong atau patroli sendal bagus ya. Tapi untuk ‘berjumpa’ dengan Allah dalam kekhusyuan ibadah shalat. Masalahnya, remaja dan mesjid bukan perpaduan yang sering kita jumpai saat ini. ... Read More »

Cowok “Tuman”

Majalahdrise.com – Ngomongin soal hoby kaum adam  emang gak ada abisnya. Apalagi  kalo udah asyik dengan hobynya,  dijamin dunia serasa milik sendiri. Lupa  waktu. Lupa diri. Untung gak lupa bernapas.  Nah, salah satu kegiatan yang  biasanya dilakonin anak cowok itu mancing.  Eits, jangan salah ya. Biar cowok identik  dengan jawara, bukan mancing keributan  yang kita  aksud. Tapi mancing beneran alias ... Read More »

The Trend of The rings ( cowok pake cincin? )

Majalahdrise.com – Anak cowok kalo gak ada tampang  macho emang kurang afdhol. Apalagi  kalo sampai jari jemarinya yang  lentik bergerak gemulai bak penari Bali.  Aduuh…. Rusak pasaran kaum Adam. Biar  kata tampang setelan Boyband Korea,  minimal penampilannya keselip gagahnya  mujahid Palestina. Allahu Akbar..!    Salah satu cara jitu untuk naikkin level  kemachoan anak cowok, biasanya dipakein  aksesoris simbol kejantanan. Seperti kalung, ... Read More »

Tips ATASI BAU KAKI

Ganti Kaos Kaki Tiap Hari. Kaos kaki yang sering jadi biang keladi  untuk masalah bau tak sedap ini. Pilihlah  bahan katun yang bisa menyerap keringat  untuk mengurangi bau. Pastikan sepasang  kaus kaki dipakai hanya untuk satu hari saja.    Saat pake kaus kaki, sebaiknya kondisi  kaki dalam keadaan kering. Kenapa? Karena  kalo basah, namanya lap, bukan kaos kaki.  Kalo tetep ngeyel, ... Read More »

COWOK BAU KAKI

Majalahdrise.com – cowok normal terutama remaja,  umumnya gak perhatian dengan  penampilan. Emang gak semua sih.  But most of them. Apalagi untuk urusan  kaki yang letaknya di bawah. So pasti, gak  begitu menarik perhatian kalo gak  didandanin. Iya dong. Anak cewek biasanya  tajam penglihatan dari leher ke atas. Begitu  ada cowok cakep, radar ganjennya langsung  berbunyi. Lalu segera mendekat dan cari ... Read More »

Cowok Pemaaf Lebih Jantan

Majalahdrise.com – Bagi seorang muslim, memaafkan  kesalahan orang lain itu bukan berarti  membiarkan dia berbuat jahat. Atau berarti  kita lemah. Tapi justru menunjukkan  kedewasaan kita sebagai manusia. Lantaran  setiap perbuatan itu lahir karena dorongan.  Bisa jadi karena kepepet, ada kebutuhan  yang mendesak, atau tak ada pilihan yang  lebih baik. Kita coba pahami dorongannya. Gak asal mengumbar emosi. Kalo ada yang ... Read More »

Cowok Pemaaf atau pendiam

Majalahdrise.com – pernah nonton film Rambo, Batman,  atau Ironman? Mereka salah tiga dari  idola remaja dengan aksi heroiknya.  Bayangin aja, seorang Rambo yang hanya  dibekali pisau belati dengan teknik perang  gerilya mampu bikin kocar-kacir pasukan  musuh yang bersenjata lengkap. Begitu juga  Batman dengan teknologi batmobilnya atau  Ironman dengan pakaian super canggihnya.  Di antara Rambo, Batman, atau  Ironman perbedaannya udah jelas. ... Read More »