Category: Male Corner

TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK

Majalahdrise.com – Terkadang kalo ingin membeli sepatu, biasanya kita cuman melihat dari merek, model dan harganya. Padahal, faktor kenyamanan yang harus diutamakan. Kebayang dong, pake sepatau yang nggak nyaman bisa mati gaya dan kaki luka. Makanya, kamu mesti simak beberapa tips memilih sepatu berikut: Ketahui Ukuran Kaki Perhatikanlah ukuran kaki Anda secara teratur, karena ukuran kaki akan berubah seiring bertambahnya usia. Jangan Terpaku pada Nomor Sepatu Jangan sampai Anda hanya terpaku pada nomor sepatu yang biasa dibeli. Untuk urusan yang satu ini, gak mesti istiqomah. Ukurannya no. 36 sepanjang hidup. Nggak kalee! Membeli Sepatu di Sore Hari Sebaiknya beli...

Read More

COWOK DAN SEPATU

Majalahdrise.com – Buat kamu yang udah mulai beranjak gede, pastinya peduli banget dengan penampilan. Apalagi kalo lagi kasmaran. Sebisa mungkin, jangan sampe salah kostum dalam pergaulan. Bisa nurunin pamor dan tengsin. Termasuk sepatu. Buat nambah info kamu seputar sepatu, khususnya yang biasa dipake kaum adam, berikut beberapa jenis bisa kamu incer. SEPATU FORMAL Sepatu jenis ini biasa dipake untuk kegiatan formal alias protokoler gitu. Saat jadi petugas upacara, terima penghargaan dari Bapak walikota, atau saat duduk di pelaminan. Eeaaa…. Salah satu jenis sepatu formal adalah Oxford. Ciri utama sepatu yang namanya sama dengan salah satu perguruan tinggi di negeri...

Read More

Akhwat Digoda Cowok

Majalahdrise.com – Suatu kali Alga ngeliat sinetron semi islami yang nampilin akhwat berkerudung yang diuber-uber ama cowo semi jahiliyah. Si cowo ini mendekati sang akhwat dengan segala cara. Mulai dari ikut pengajian (biar bisa sering ketemuan), sampai merubah penampilan jadi lebih islami (misal: pake peci plus baju koko). Dari sudut luarnya, keliatan si cowo jadi bernuansa aktivis islam atawa anak pengajian, tapi kelakuannya teteeuuuppp mata jelalatan mencari-cari akhwat bening lainnya. Selain mata jelalatan, kelakuan aneh lainnya ialah seringnya si cowo tersebut menebar pesona di tempat-tempat strategis (misal: musholla, forum-forum hingga nangkring di dunia maya). Kalau ngegodain cewek seksi, cowo...

Read More

Cowok #AyoKeMesjid

Majalahdrise.com – Sebagai remaja muslim, idealnya mesjid jadi tempat yang paling sering dikunjungi. Boleh dibilang tempat favorit lah. Gimana nggak, kalo konsisten minimal 5 x sehari kita mampir ke mesjid. Pastinya bukan untuk nongkrong atau patroli sendal bagus ya. Tapi untuk ‘berjumpa’ dengan Allah dalam kekhusyuan ibadah shalat. Masalahnya, remaja dan mesjid bukan perpaduan yang sering kita jumpai saat ini. Malah mesjid bisa jadi tempat yang jarang dikunjungi. Mesjid cuman dianggap tempat shalat aja. Nggak lebih. Malah pas jumatan juga milih shaf paling belakang atau halaman mesjid. Biar abis shalat bisa langsung ngacir. Mesjid yang jaraknya cuman seratus meter,...

Read More

Cowok “Tuman”

Majalahdrise.com – Ngomongin soal hoby kaum adam  emang gak ada abisnya. Apalagi  kalo udah asyik dengan hobynya,  dijamin dunia serasa milik sendiri. Lupa  waktu. Lupa diri. Untung gak lupa bernapas.  Nah, salah satu kegiatan yang  biasanya dilakonin anak cowok itu mancing.  Eits, jangan salah ya. Biar cowok identik  dengan jawara, bukan mancing keributan  yang kita  aksud. Tapi mancing beneran alias  mancing ikan. Mereka itulah yang dijuluki  cowok ‘tuman’ alias cowok tukang mancing.  Hehehe…! Sejarah Memancing Kegiatan memancing boleh dibilang  salah satu teknik menangkap ikan. Konon  kabarnya, teknik menangkap ikan ini sudah  di kenal sejak 10.000 tahun yang lalu.  Buktinya,...

Read More

Fast Respond