Category: Male Corner

The Trend of The rings ( cowok pake cincin? )

Majalahdrise.com – Anak cowok kalo gak ada tampang  macho emang kurang afdhol. Apalagi  kalo sampai jari jemarinya yang  lentik bergerak gemulai bak penari Bali.  Aduuh…. Rusak pasaran kaum Adam. Biar  kata tampang setelan Boyband Korea,  minimal penampilannya keselip gagahnya  mujahid Palestina. Allahu Akbar..!    Salah satu cara jitu untuk naikkin level  kemachoan anak cowok, biasanya dipakein  aksesoris simbol kejantanan. Seperti kalung,  gelang, atau cincin. Modelnya tentu yang  gothic gitu biar keliatan seram dan  gagahnya. Misal model tengkorak…ikan  asin! ^_^ Cincin Cowok Cincin yang melingkar di jari, bukan  hanya aksesoris lelaki. Kaum hawa juga ada  yang pakai. Tapi tentu dengan ciri...

Read More

Tips ATASI BAU KAKI

Ganti Kaos Kaki Tiap Hari. Kaos kaki yang sering jadi biang keladi  untuk masalah bau tak sedap ini. Pilihlah  bahan katun yang bisa menyerap keringat  untuk mengurangi bau. Pastikan sepasang  kaus kaki dipakai hanya untuk satu hari saja.    Saat pake kaus kaki, sebaiknya kondisi  kaki dalam keadaan kering. Kenapa? Karena  kalo basah, namanya lap, bukan kaos kaki.  Kalo tetep ngeyel, kondisi basah bisa bikin  kaki lembap dan memancing kehadiran  bakteri dan jamur yang memicu bau tak  sedap. Jangan sungkan pinjem hairdryer  punya kakak untuk ngeringin kaki. Catet! Ganti Sepatu Tiap Dua Hari. Kalo gak ada stok, kombinasikan  pemakaiannya dengan...

Read More

COWOK BAU KAKI

Majalahdrise.com – cowok normal terutama remaja,  umumnya gak perhatian dengan  penampilan. Emang gak semua sih.  But most of them. Apalagi untuk urusan  kaki yang letaknya di bawah. So pasti, gak  begitu menarik perhatian kalo gak  didandanin. Iya dong. Anak cewek biasanya  tajam penglihatan dari leher ke atas. Begitu  ada cowok cakep, radar ganjennya langsung  berbunyi. Lalu segera mendekat dan cari  perhatian.  Tapi lain ceritanya kalo ada cowok yang  kaos kakinya wangi semerbak gitu. Abis  direndem pewangi satu ember. Tapi radar  ganjennya adem ayem aja. Gak kedeteksi  detak kegantengan cowoknya. Makanya,  wajar kalo kaum Adam cuek bebek dengan  urusan kaki....

Read More

Cowok Pemaaf Lebih Jantan

Majalahdrise.com – Bagi seorang muslim, memaafkan  kesalahan orang lain itu bukan berarti  membiarkan dia berbuat jahat. Atau berarti  kita lemah. Tapi justru menunjukkan  kedewasaan kita sebagai manusia. Lantaran  setiap perbuatan itu lahir karena dorongan.  Bisa jadi karena kepepet, ada kebutuhan  yang mendesak, atau tak ada pilihan yang  lebih baik. Kita coba pahami dorongannya. Gak asal mengumbar emosi. Kalo ada yang berbuat jahat pada kita,  memang wajib membela diri. Namun bukan  berarti memelihara rasa dendam dalam  hati. Karena Allah swt memerintahkan kita  untuk jadi seorang pemaaf. Firman-Nya:  “Dan tidaklah sama kebaikan dan  kejahatan. Tolaklah (kejahatan itu) dengan  cara yang lebih...

Read More

Cowok Pemaaf atau pendiam

Majalahdrise.com – pernah nonton film Rambo, Batman,  atau Ironman? Mereka salah tiga dari  idola remaja dengan aksi heroiknya.  Bayangin aja, seorang Rambo yang hanya  dibekali pisau belati dengan teknik perang  gerilya mampu bikin kocar-kacir pasukan  musuh yang bersenjata lengkap. Begitu juga  Batman dengan teknologi batmobilnya atau  Ironman dengan pakaian super canggihnya.  Di antara Rambo, Batman, atau  Ironman perbedaannya udah jelas. Beda  film, beda musuh, beda teknologi, dan tentu  beda karakter. Namun ada satu kesamaan  yang menjadi daya tarik mereka di layar  lebar. Revenge alias balas dendam. Catet! Memaafkan kesalahan orang lain bagi  anak cowok, itu nggak gampang. Lantaran  dari...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!

Ahza Bookstore