Category: Male Corner

Remaja Begal

MajalahDrise.com – Aksi pembegalan belakangan ini jadi momok yang meresahkan masyarakat. Pelaku tak segan melukai korban hingga tewas. Aksi para pembegal yang berulang kali terjadi di berbagai wilayah, kontan memicu kemarahan masyarakat. Hasilnya, Riyan menjadi korban pelampiasan yang tewas setelah dibakar massa. Sutinah mengaku ikhlas melepas kepergian anaknya, Hedriansyah alias Riyan (22), pelaku pembegalan motor di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada Selasa (24/2) lalu. Tragisnya, pelaku begal banyak yang masih berusia remaja. Baru –baru ini, Sepuluh remaja anggota kelompok begal yang sudah 16 kali beraksi di wilayah hukum Polrestabes Semarang ditangkap. (SuaraMerdeka.Com, 17/03/15). Mereka menggasak harta berharga milik...

Read More

Cowok Behel

Majalahdrise.com – Umumnya, orang pake behel untuk merapikan giginya yang berantakan. Tengsin gitu lho saat tersenyum lebar, gigi geliginya terlihat kaya maju mundur ala Syahrini. Ada yang pede agak nongol ke depan, tapi tak sedikit yang minder dan ambil posisi di belakangnya. Kawat kecil yang dilem pada gigi dan menggunakan kabel tipis untuk menghubungkan satu kawat dengan yang lainnya ini juga dipake untuk merapikan gigi yang jarang. Bukan jarang sikat gigi ya. Tapi susunan gigi geligi yang syafnya renggang kaya yang lagi marahan. Padahal, kalo sholat aja harus rapi dan rapat biar berkah. Masa gigi dibiarin banyak celah, entar...

Read More

Cowok Fashionista

MajalahDrise.com – Gaya busana cowok sehari-hari umumnya cenderung abstrak alias sekenanya. Gak peduli matching atau nggak, yang penting nyaman dipakai. Kalo ada cowok yang perhatian banget dengan penampilan, apalagi sampai sempet-sempetnya bongkar lemari cari padu padan atasan dan bawahan saat mau bepergian, bisa jadi ini cowok ‘abnormal’. Gak salah. Cuman mungkin doi termasuk kaum cowok fashionista. Cowok fashionista adalah kaum adam yang cukup piawai memadukan setelah busananya. Mereka so pasti melek tren fashion. Pakaian taksekedar nutup aurat, tapi mesti enak dilihat dan jadi pusat perhatian. Makanya wajar kalo mereka deket banget temenan sama cermin. Apalagi kalo mau cabut, ngaca...

Read More

Batu Akik Bikin Syirik!

Majalahdrise.com – Kalau inget sama cincin batu akik, yang langsung kebayang pastilah wajah Tessy. Pelawak bernama asli Kabul dan suka berperan jadi wanita jadi-jadian bernama Tessy ini selalu terlihat memakai cincin batu akik. Nggak ada jarinya yang kosong, semuanya dipasangin cincin batu akik segede-gede gaban. Kalau dipake nonjok preman bakal lumayan babak belur juga tu preman. Cincin batu akik sering kelihatan menghiasi jemari para pria dewasa. Tapi beberapa waktu belakangan ini, cincin batu akik mulai kelihatan ngetren di kalangan remaja pria. Cincin batu akik yang dulunya identik banget dengan aki-aki, kini sudah bergeser ke tengah-tengah anak muda. Itulah dia...

Read More

Kumismu itu, Bang!

Majalahdrise.com – Kalau kita lihat foto-foto perwira Belanda yang berasal dari tahun 1800-an, ternyata kumisnya baplang-baplang kaya burung walet lagi terbang. Saking baplangnya tu kumis, sampe-sampe bibir dan mulutnya ketutupan semuanya. Kebayang banget kalo lagi makan, nasinya bakal belepotan di kumis. Bisa juga bumbu rendang atau kuah opor pada nyangkut di kumis. Hal yang sama juga terjadi pada teh dan kopi, kumis baplang akan dengan efektif menyaring ampas teh dan kopi. Kalau diperhatikan lagi, biasanya perwira-perwira Belanda itu kedua ujung kumisnya pada runcing dan mencuat ke atas. Lucu banget keliatannya. Apa nggak geli ya punya kumis segondrong itu? Sesuatu...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!