Category: Male Corner

Cowok Sok Pahlawan

drise-online.com – Fenomena “cowok sok pahlawan” ini bakal keliatan banget di dalam aktifitas pacaran. Di dalam aktifitas baku syahwat ini, cowok bisa jadi sangat sok pahlawan kalo di depan pacarnya. Dia bakal jadi yang paling perhatian, paling sayang, dan bahkan paling ngebelain kalo ada nyamuk yang hinggap di tubuh pacarnya. Tapi kepengecutan bakal langsung muncul kalo tu cowok udah ditanya soal kapan datang melamar. Biasanya mereka cuman bakal ngejawab, “udah kita jalanin aja dulu”, atau “kita mengalir aja dulu.” Padahal semua jawaban itu cuman buat ngeles doang. Kepengecutan juga bakal tampak kalau udah terjadi hal-hal yang fatal, seperti hamil...

Read More

Cowok Maho! Jijaynya Kaum Gay

drise-online.com – Semakin hari kaum gay makin nggak malu-malu lagi nunjukin eksistensinya. Mereka semakin menuntut masyarakat untuk mengakui keberadaan mereka. Mereka juga menuntut masyarakat agar nggak memandang mereka sebelah mata. Apalagi pake mata kaki. Karena menurut mereka, menjadi gay itu bukan mau mereka, udah ketentuan dari ‘sononya’ mereka itu harus menjadi gay (ada-ada aja). Ada juga yang bilang bahwa jadi gay itu adalah salah satu pilihan yang merupakan hak asasi. “Terserah gue dong, mau jadi gay kek, mau nggak kek.” Dan katanya, semua orang harus menghormati keputusan seseorang tentang orientasi seksualnya dengan menjadi gay. Waduh, makin kacau aja nih!!!...

Read More

Cowok Antitawuran

drise-online.com – tawuran Yang namanya remaja cowok pastinya seneng banget kalau kelihatan keren, gagah, dan macho. Ya iyalah, masa pengen keliatan gemulai bak putri solo. Emang cowok apaan. Karena ingin kelihatan keren, gagah, dan macho, anak cowok bakal melakukan apapun untuk mewujudkannya. Bagus sih kalo yang diperbuatnya tindakan yang positif dan prestatif. Bisa bermanfaat buat orang lain. Sayangnya, yang banyak dikerjain justru sifatnya desktruktif alias merusak dan merugikan orang lain. Hadeuh! Salah satu ekspresi remaja cowok biar keliatan gagah adalah ikut tawuran. Nah lho! Kian hari, tawuran seolah jadi kegiatan ekstra kulikuler. Lantaran beberapa sekolah udah punya musuh bebuyutannya...

Read More

Tips Cowok Menghadapi Cewek Cabe-Cabean

drise-online.com – Fenomena cabe-cabean semakin “pedas” tahun 2014 ini. Mulai dari anak, remaja, hingga orang tua mengenal cabe-cabean. Ramainya cewek cabe-cabean tidak terlepas dari media sosial twitter dan facebook. Rupanya cabe-cabean ini menjadi istilah baru yang ditujukan pada cewek gaul abis. Sayangnya gaulnya menjadi gaul bebas yang kebablasan yang dicirikan sebagai berikut yaitu: Behel buat gaya “Cabe-cabean itu biasanya cewek, yang pakai behel, mending giginya kenapa. Dia cuma buat gaya doang karena pasang behel nggak bener. Pasang behel itu harusnya di tempat dokter gigi, ini malah pasang behel di ahli gigi. Girl please!” Malam Minggu pakai makeup “Biasanya cabe-cabean...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!