Category: Monogatari

KOK PUTUSIN GUE? (lanjut)

majalahdrise.com – Pernahkah engkau merasa marah,  benci tapi juga rindu kepada seseorang???  Huekkkssss….jangan muntah. Jawab aja,  Pernah ga? Rasanya pasti nano-nano kaaan?  Benci tapi rindu, rindu tapi benci.  Cie…cieee… Daaan…itulah yang dirasakan Adit.  Terlebih Andre masih satu sekolah sama doi.  Rasanya pengen nonjok Andre pas ngeliat  dia yang tiba-tiba melintas dengan wajah  datar kayak spongebob. Mendingan  spongebob malah. Tapiiiii sayangnya di saat  yang bersamaan Adit kangeeen banget  dengan sapaan dan senyum Andre. Idiiihhhh  Andre menjengkolkaaannn eh  menjengkelkan. Sebel sebel sebel… Sejak Andre berubah secara tiba-tiba,  jaga jarak aman dengan Adit secara sepihak,  sejak itu juga Andre ga pernah terlihat ...

Read More

KOK PUTUSIN GUE?

Majalahdrise.com – Adit sekali lagi membenamkan  wajahnya ke bantal. Tami yang sedari  tadi menertawainya menjadi tidak  tega melihat sahabatnya frustasi. “eh,jerawat tuh di ilangin non, bukan  didiemin. Hayu kemas-kemas. Ntar  digonggong Pak Somad tau rasa lu. Lagian,  Andre tu ga Cuma satu-satunya cowok di  dunia ini” sekali lagi Tami membujuk Adit.  Kali ini malah disertai lemparan bantal tepat  kepala yang membuat Adit berteriak  tergagap.  Detik berikutnya Adit bangkit.  Menyambar handuk dan setengah berlari  menuju kamar mandi. Begitu melewati  cermin Ia kembali mematung.  Memperhatikan Bayangannya yang  beberapa hari ini terlihat kumal. Cermin  dihadapannya memantulkan mata  sembabnya dan … ah, tentu...

Read More

Love Communication PART 4 (tamat)

Majalahdrise.com – Pihak  sekolah pun ikut disalahkan. Sekolah Ramya  pun diliput sebagai sekolah yang muridnya  resmi berpacaran semua kecuali satu orang  dari pihak cewek dan tiga orang dari pihat  cowok. Dan itu pun terjadi karena alasan  mulia mereka  yang menolak pacaran karena  hukum syara. Benar-benar, manusia itu tak  bisa dinilai hanya karena fisiknya. Serupa  dengan pepatah yang mengatakan, don’t  judge the book by the cover. Setelah kejadian itu, berbondong-bondong siswa siswi sekolah Ramya terkena  demam #udahputusinaja ala Ustadz yang lagi  panas belakangan ini. Tapi, Insya Allah mereka murni melakukan itu karena Allah.  Hanya ada satu yang masih sulit  melakukannya....

Read More

Love Communication PART 3

Majalahdrise.com – POK … POK … POK … Terdengar seseorang datang sambil bertepuk tangan bahagia dan tertawa  menang. “Jadi … Bagaimana Ramya? Kapan kau  akan punya pacar? Saranku, lebih baik kau  segera mencari pacar dan tinggalkan alasan-alasan klisemu tentang pacaran haram agar  kau tak hanya bisa menganggu kesenangan  orang lain. Bilang saja Ram, kau melakukan  itu kepada sahabatmu karena kau iri kan  dengannya? Iri … karena ia sudah punya  pacar?” Geisha, ketua genk yang anti dan  sensi banget sama cewek-cewek berhijab itu  memutar-mutari bangku Ramya dan sesekali  menyentuh-nyentuh hijab Ramya dengan  jijik. “Jadi …. Kapan kau akan punya pacar?” ...

Read More

Love Communication PART 2

Majalahdrise.com – Yah. Maklum. Namanya juga anak yang  bersekolah di luar. Lingkungan dengan  pergaulan bebas. Jadi … setinggi-tingginya  benteng, sekokoh-kokohnya bangunan, pasti  ada saja celah kecil yang dapat berakibat  fatal jika tidak segera ditangani dengan  sergap, tangkas dan bijak. Seperti Ramya. Anak alim yang sedikit  polos dan taat itu, baru saja naik ke kelas 2  tingkat SMA dan dia baru merasa bahwa  menahan diri dari virus merah jambu itu  memang rada terbilang susah. Gimana engga  susah coba? Kalau satu kelas atau bahkan  satu sekolah tak ada yang menyabet predikat  jomblo kecuali kamu (dari kalangan anak  cewek)?  Gimana engga susah...

Read More

Fast Respond