Category: Prelude

TIGA ‘TA’

alau ingat sama KH. Zainuddin MZ, tentu kita akan ingat juga dengan istilah Tiga ta. Apa aja sih tiga ta itu ? Ia adalah harTa, tahTa, waniTa tiga Ta’ ini lebih sering jadi fitnah dibanding berkah buat umat manusia. Gara-gara tiga ‘ta’, banyak manusia yang hidupya jadi kacau beliau dan nggak jelas juntrungannya. Kasus-kasus yang terjadi belakangan di negeri kita bisa jadi fakta nyata yang memperlihatkan betapa ngerinya fitnah yang ditimbulkan oleh Tiga ‘Ta’. Tahu lelaki berinisial AF (bukan Alex Ferguson lho)? Haree gene yang nggak kenal namanya alamat bukan anak gaul, hehe. Dia terkenal karena kedekatannya dengan petinggi...

Read More

ARISAN PELAJAR PSK SITUBONDO

Pelajar kita emang udah pada kacau. Yang nggak-nggak aja yang dikerjain.  Inovasi dan kreatifitas nggak diarahkan untuk hal-hal yang bermanfaat  Pdan berpahala, eh malah untuk kemaksiatan. Di Situbondo, ada  sekelompok anak SMA dan SMK yang bikin arisan yang nggak lazim. Kalau  arisan biasanya dipake buat beli gadget atau buat makan-makan dan piknik ke  tempat-tempat yang asyik, mereka malah bikin arisan untuk pesta seks dengan  booking PSK. Kacau banget kan. Arisan PSK yang diadakan seminggu sekali ini terungkap ketika  seorang pelacur berinisial YL diperiksa oleh Komisi Penanggulangan HIV/AIDS  (KPA) Situbondo. YL mengatakan bahwa dia sering kali dibooking oleh  sekelompok pelajar...

Read More

Nabi Di hina [Lagi]

Penghinaan terhadap Nabi Saw oleh musuh-musuh Islam kembali terulang  untuk kesekian kalinya. Kali ini muncul sebuah film berjudul “Innocence of  PMuslims” garapan Sam Bacile, Sutradara asal Israel yang kini tinggal di  California, Amerika Serikat. Bacile menjelaskan, film berdurasi dua jam ini telah  menghabiskan biaya produksi US$ 5 juta (Rp 48 miliar). Seluruh dana tersebut  ditanggung renteng oleh lebih kurang 100 donatur Yahudi. Dalam film tersebut,  Bacile menggambarkan Nabi Muhammad adalah seorang penipu, hidung belang,  dsb. (lihat: tempo, 12/09) Berbagai aksi demonstrasi dilakukan oleh banyak kalangan kaum muslim  untuk mengecam film ini. Di Libya bahkan sampai jatuh korban jiwa, yaitu...

Read More

DI BALIK PESONA SEPAK BOLA DUNIA

bisnis sepakbola. Sebuah bisnis yang  bikin air liur para pemilik modal  Bmenetes…tes..tes. Sepakbola  bukan sekedar permainan si kulit bundar,  tapi juga aliran fulus yang mengucur tiada  henti. Bayangin aja kalo driser jadi salah  satu pemilik klub terkaya di dunia seperti  Real Madrir dengan total pemasukan  401,4 juta euro (sekitar Rp 5,107 triliun),   FC Barcelona dengan total pemasukan:  365,9 juta euro (Rp 4,657 T), atau  Manchester United dengan Total  pemasukan: 327,0 juta euro (Rp 4,160 T). Di bawah ketiga klub ini masih ada Bayer  Munich, Arsenal, Chelsea, Liverpool,  Juventus, Inter Milan, dan AC Milan sesuai  data 10 klub terkaya di...

Read More

Islam Memulyakan Perempuan

Idealnya, wanita berhias dengan make up malu agar  kehormatannya tetep terjaga. Namun sayang, sekarang kita  Ibisa saksikan hal itu tinggal kenangan saja sejak mereka  tertipu dengan propaganda emansipasi yang menyesatkan. Ide  emansipasi telah memutus urat malu para wanita. Sehingga  mereka terhasut untuk keluar dari rumah demi mencari kerja,  meraih eksistensi demi menyaingi kaum lelaki.   Mereka yang telah termakan propaganda emansipasi,  meneriakkan bahwa kaum lelaki telah melakukan monopoli,  menzhalimi hak kaum wanita, wanita dipasung dengan  kewajiban-kewajibannya. Selanjutnya, Islam dijadikan tempat  tuduhan yang empuk dengan berbagai macam propaganda  penuh kedustaan yang seakan mengajari ummatnya untuk  menzhalimi kaum wanita. Padahal tidaklah demikian,...

Read More

Fast Respond



Newsletter

Follow Us!

Ahza Bookstore