0858.11477.1511 Rekomended Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Rekomended

Category Archives: Rekomended

PELANGI MUSLIMAH : WARNA WARNI MUSLIMAH, PENGINGAT BAGI MUSLIM SHALEHAH

Majalahdrise.com – Dunia kaum hawa, khususnya muslimah punya banyak cerita. Nggak heran kalo orang pun betah dengar berbagai kisahnya. Apalagi kalo cerita inspiratif seputar muslimah terangkum dalam sebuah buku cantik dan mungil yang unyu-unyu. Pastinya asyik nyicipin taburan inspirasinya. Inilah yang disajikan dalam buku gebetan salah satu redaktur Majalah Drise, Pelangi Muslimah. Alga Biru, inilah redaksi yang ada dibalik lahirnya ... Read More »

Bidadari Pelukis Dunia

Majalahdrise.com – “Kata siapa wanita itu lemah. Mereka laksana samudera dengan sejuta pesona terpendam. Serupa angin yang menyimpan kekuatan tak tampak mata. Buku ini adalah mozaik-mozaik cerita.”, begitu pendapat Adi Wijaya, sang penulis buku Dari Perang Badar Kita Belajar. Tak kalah gresss, pemimpin redaksi majalah tercinta kita Drise, yaitu Kang Guslaeni Hafidz turut memberikan testimoni tentang pesona buku yang akan ... Read More »

MELAWAN DENGAN PENA

PENULIS TIPE MANAKAH KAMU? Melacak Karakter Kepenulisanmu Selama Ini

Majalahdrise.com – Jika kamu ingin mengenal dunia, membacalah.  Jika kamu ingin dikenal dunia, maka  menulislah. Nah, mungkin kita pernah dengar  kata-kata bijak tersebut. Salah satu aksi kreatif di  muka bumi ini ialah menuliskan sebuah karya  yang membangkitkan peradaban dan  menginspirasi orang untuk terus maju. Buku di  rubrik rekomendit kali ini akan mengangkat tema  seputar dunia tulis-menulis. Siap-siap melahap  banyak tips ... Read More »

Jomlo Tobat (sentilan sehat jomlo galau)

majalahdrise.com – alhamdulillah, telah lahir satu karya  baru yang menusuk para jomblo  sejagat raya. Ngga bermaksud  mematikan justru buku yang ditulis Rizqi  Awal El Palembani ini menyemangati para  jomblo galau agar menjadi jomblo mulia  dunia dan khirat. Eits,,,, jika merasa udah  pernah baca dengan tema sejenis, bukan  berarti ini dipandang sebelah mata loh.  Sebab ini lebih dari sekedar buku. Visual ... Read More »

Derap Langkah Para Kesatria : Ghazi 3

Majalahdrise.com – Novel terbaru salah seorang kru  D’Rise, Sayf Muhammad Isa,  kembali hadir, Ghazi seri ketiga.  Kisah para Ghazi yang dipimpin Sultan  Muhammad Alfatih berlanjut dengan  terbitnya Ghazi seri ketiga: The Howling of  Wolf, The Eyesight of Eagle. Muhammad  Alfatih sejak usianya masih sangat muda  telah mempersiapkan berbagai hal dan  melayakkan diri untuk menjadi seorang  penakluk Konstantinopel. Dalam seri ketiga ... Read More »

Cut Nyak Dien Ratu Perang

MajalahDrise.com – Wanita perkasa ini telah menggetarkan singgasana penjajahan Belanda di Aceh. Dia menjadi begitu dikenal bahkan hingga ke negeri Belanda. Dialah Cut Nyak Dien. Seorang mantan prajurit Belanda, bernama Zentgraff, yang pernah turut berperang di Aceh menuliskan pengalaman-pengalamannya pada perang di Aceh ke dalam sebuah memoar yang berjudul Atjeh. Selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun, Cut Nyak Dien memimpin perang ... Read More »

TUKANG BECAK IKUT NGAJI! [Kisah Apik Pejuang Islam Di Bumi Nusantara]

Majalahdrise.com – DRISEr, kenyataan bahwa hidup di jaman sekarang makin susah udah ngga usah diragukan lagi. Walau demikian, bukan berarti kita memilih berputus asa dan berpangku tangan.”Ah, sudahlah.  Aku memang begini, sulit untuk berubah”. Stop! Melalui buku yang diberi judul “Tukang Becak Ikut Ngaji”, kita bisa memetik banyak hikmah dari pengalaman orang lain. Semangat dan berbaik sangka pada Allah adalah ... Read More »

Resensi Buku : Pornografi Bikin Ngeri!

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE - Pornografi Bikin Ngeri!

MajalahDrise.com – Jaman sekarang persoalan pornografi emang bener-bener bikin ngeri. Konten-konten yang merusak banget ini –seiring dengan kemajuan teknologi- semakin mudah diakses. Asalkan punya gadget dan punya koneksi internet, pornografi siap disantap. Makanya jadi nggak aneh kalau anak bau kencur pun bisa aja mengakses pornografi. Buku imut-imut berjudul Pornografi Bikin Ngeri ini membahas tuntas tentang amit-amitnya pornografi. Di dalam buku ... Read More »

INDONESIA MILIK ALLAH, Return it to Him

MAJALAHDRISE.COM - INDONESIA MILIK ALLAH, Return it to Him

Majalahdrise.com – Hari Moekti Sang Rocker adalah masa lalu. Sekarang, Kang Hari Moekti sudah jauh dari dunia gemerlap keartisan dan mengabdikan hidupnya di jalan dakwah. Salah satu yang mengantarkan Ustadz kondang ini pada jalan dakwah ialah karena beliau sadar segalanya milik Allah dan kelak akan kembali kepadaNya. Termasuk pula negeri Indonesia ini, darat beserta perut buminya ialah kepunyaan Allah, sehingga ... Read More »

LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN

majlahdrise.com - review-lapis-lapis-keberkahan

Majalahdrise.com – Salah satu buku yang menggetarkan hati pembacanya adalah buku karya ustadz kondang, muda dan karismatik, Salim A Fillah yang berjudul Lapis-Lapis Keberkahan. Buku yang sudah lama ditunggu para pembaca setia yang biasa mendengarkan tausiah beliau di berbagai kajianmaupun social media. “Memburu berkah amatlah berat, tapi justru di dalamnyalah ada banyak rasa nikmat”. Demikian buku ini tersaji pada pembacanya. ... Read More »