HOAX lagi ngehitz. Di sosial media merajalela. Dalam whatsapp kita juga berseliweran. Berita musibah dikasih bumbu hoax biar dramatis. Panggung politik dipanasin kampanye hitam yang sarat degan berita hoax. Tak terkecuali dalam urusan cinta, hoax juga ikut ngeramein.

Semua sepakat kalo hoax itu artinya berkaitan dengan kebohongan. Nggak mesti berita, bisa jadi ucapan dusta, mitos minim fakta, atau janji surga tanpa realita. Kalo udah begini, kayanya kita nggak bisa menolak kalo dalam urusan cinta banyak sekali hoax alias kebohongan. Mulai dari rayuan gombal, bujuk rayu romantis, hingga janji-janji manis yang tidak realistis. Nggak heran kalo ada yang bilang:

CINTA ITU HOAX!
Eits, yang nggak setuju jangan sewot ya. Mending baca tuntas bahasannya di majalah drise terbaru edisi Februari 2018. Seru!
Selain tema utama, bahasan di rubrik lain juga nggak kalah asyiknya. Ada asal-usul kaum GAY yang kelakuaannya jijay, asyiknya belajar di ruangguru, keunggulan bahasa Arab yang diakui dunia, atau kisah Shahabiyah Zinirah teladan muslimah istiqomah.
Jangan ketinggalan untuk ngintip kiriman driser yang dimuat di rubrik share your miand dan monogatari. Simak juga catatan media tentang hoax yang membangun plus perilaku cewek smartphone. Eh hampir ketinggalan inspirasi muslimah yang tinggal di negeri kangguru.

Biasanya, driser harap-harap cemas nunggu kehadiran drise terbaru. Takut nggak kebagian. Makanya, segera hubungi pengedar terdekat yang udah jadi langganan untuk order atau kirim pesan via WA ke 085814771511. Kamu bisa pesan satuan atau borongan untuk dikirim ke tempat lain. Jangan sampai kehabisan kaya yang udah-udah. Yuk pesan sekarang!

@hafidz341 | MajalahDrise.Com
Redaksi Majalah Remaja Islam Drise
Tak perlu minta izin untuk share info bermanfaat ini. semoga semakin banyak remaja muslim yang tercerahkan… ^_^