Majalahdrise.com – Novel terbaru salah seorang kru  D’Rise, Sayf Muhammad Isa,  kembali hadir, Ghazi seri ketiga.  Kisah para Ghazi yang dipimpin Sultan  Muhammad Alfatih berlanjut dengan  terbitnya Ghazi seri ketiga: The Howling of  Wolf, The Eyesight of Eagle.

Muhammad  Alfatih sejak usianya masih sangat muda  telah mempersiapkan berbagai hal dan  melayakkan diri untuk menjadi seorang  penakluk Konstantinopel. Dalam seri ketiga  ini, Mehmed bersama sahabat-sahabatnya  dan seorang gurunya berkelana ke  Damaskus untuk menelusuri jejak  keberadaan Pedang Damaskus, pedang  terkuat yang pernah dibuat umat manusia.

Pedang ini dikabarkan pernah dipakai oleh Sultan Salahuddin al Ayubi untuk berjihad  melawan musuh-musuh Islam. Mehmed mencari berbagai  informasi untuk melacak jejak pedang  terkuat ini. Dia memburu keturunan Sultan  Salahuddin al Ayubi yang masih tersisa.

Di  sisi lain, Vlad Dracula semakin hanyut  dengan kesesatannya. Dia melarikan diri  dari Mekteb-i Harbiye (Akademi Militer  Turki Utsmani), dan tenggelam dalam  obsesi-obsesi akan darah dan kematian. Vlad Dracula kemudian bertemu  dengan seorang gadis kecil yang aneh yang  membawanya menelusuri hutan yang gelap  untuk menemukan kekuatan.

Dari sana, dia  menjalani berbagai ritual berdarah dan  mematikan demi meraih kekuatan dan  kekuasaan. Dia bersahabat dengan setan-setan dan menyangka dari merekalah dia  akan mendapatkan kekuatan dan  kemenangan.

Ghazi adalah novel serial bergenre  fiksi-sejarah yang mengangkat perjuangan  Sultan Muhammad al Fatih dalam  menaklukkan Konstantinopel dan  perseteruannya dengan Vlad Dracula. Novel  ini memiliki alur yang cepat dan  mendebarkan, dan akan membawa kita  terhanyut pada penaklukan yang  digelarkan para Ghazi di abad ke-15 M.[]

 

Profil Bukumajalah-drise-sayf-muhammad-isa-ghazi-3

Judul  : Ghazi 3; The Howling of Wolf,

The Eyesight of Eagle

Penulis  : Sayf Muhammad Isa

Penerbit : Alfatih Press

Tebal  : 368 halaman

Harga  : Rp. 80.000

Pemesanan: 0898 2700 920 (Dian).

Save

Save