GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE | Majalah Remaja Islam DRise
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Ngoprek Dunia Maya >> GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE
GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE

GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE




Majalahdrise.com –  Kalo ngeliat film animas’ yang futuristik kaya Astroboy atau Wall-e, ngebet banget kayanya kita bisa ngerasain hidup yang didukung teknologi super canggih. Semuanya serba digital. Kerjaan jadi gampang dan cepat. Sayangnya ¡tu baru sebatas mimpi.

Makanya dibuat film animasi. Biar para pemimpi makin terbuai dan lupa nginjak bumi, Tapi teknologi nggak akan pernah berhenti berlari demi wujudkan mimpi. Seperti akses internet yang super duper cepat menembus ruang dan waktu. Tu ah yang kini tengah dirasakan masyarakat dengan kehadiran teknologi 4G/LTE Perlahan tapi pasti, terjadi perubahan gaya hidup dart konvensional menuju gaya hidup digital hidup berbasis teknologi informasi. Coba tengok perkembangan smartphone di negara kita. Belon beres ngulik hape yang baru dibeli, eh iklan gadget yang lebih barn dengan teknologi mumpuni udah nongol di layar kaca. Wajar kalo Indonesia termasuk salah satu negara konsumen smartphone terbesar.

GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE

Otornatis, sebagian besar masyarkat dipaksa untuk melek teknologi yang erat kaitannya dengan gaya hidup digital. Kebutuhan gaya hidup digital menuntut akses informasi yang serba cepat tentunya membutuhkan koneksi internet yang mumpuni. Makanya hadir layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE di Indonesia. Wuushj Generasi Ke-Empat Anti Lelet Teknologi seluler kini terus berkembang mulai dart 1G. 2G. 3G sampai akhimya kini 4G dan konon kabarnya telah sampai pada generasi SG.

4G merupakan teknologi generasi ke empat atau yang  blasa disebut dengan fourth-generation technology. Yang mulal diperkenalkan pada tahun 2009. Teknologi seluler ini disebut dengar 4G LTE, yang terdiri dan LTE (Long Term Evolution) dan LTE-A (Long Term Evolution Advonce). JiRa 4G LTE dlklalm manipu menyodorkan kecepatan sampai 150 M bps, maka 4G LTE Advanced disebut bisa menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps.

Asyiknya pake koneksi Internet 4G LTE Dengan koneksi Internet 4G LTE kita tidak perlu khawatir lagi soal kecepatan. karena Rita dapat menikmati hal yang kita sukai sepuasnya tanpa ada lagi istilah lelet. Mulai dan stream dan download jutaan lagu lokal dan internacional dengan High Quality Sound Powered by Quakomm® dan Snapdragon sena upload tile berukuran besar dengan cepat Bagi kamu penyuka sepak bola, kini kamu dapat streoming pertandingan sepak bola kesayangan dengan kualitas HD tanpa delay. Ajiiib! Bagi para penikmat game online main game online beresolusi tinggi tidak perlu khawatir lagi koneksi yang hilang seca ra tiba-tlba.

jadi gak ada agi istilah kalah main game online karena koneksi lelet dan tidak stabil. Kemudian kita juga da pat mendengarkan suara yang jernih RetiRa menelpon dengan VoLTE (Voice Over LTE) RD Quality. Apa ‘tu VoLTE? VoLTE adalah komunikasi voice atau suara yang bisa dilakukan melalui jaringan LTE. Keunggulannya terletak dan suara yang dihasilkan jauh lebih baik karena tidak lagi dilakukan kompnesl secara signitikan. Dalam kehidupan sehari-hari kini internet cepat dan stabil sudah menjadi sebuah kebutuhan.

Diantaranya untuk bisnis, internet cepat dapat digunakan untuk media marketing (social media, berkirim pesan, website, llog, email, dIl). Begitupun bagi kamu yang berkarir dan mernpunyal mobilitas yang tinggi, InI penting sekali untuk mendapatkan inlorniasi supaya selalu up ta date. Ataupun hanya sekedar video call dengan onu atau keluanga yang nun jauh disana, Karena 4G LTE mendekatkan yang jauh dan semakin mengaknabkan yang dekat. Jadi, teknologi 4G LTE-Advanced sebagai layanan terbaru untuk mobile data pertama di Indonesia ini bukan sekedar bicana soal teknologi dan kecepatan tapi pemenuhan akan gaya hidup digital yang lebih baik di era Internet cepat Yang dapat mendukung segala aktitltas harlan kita supaya lebih produktif kapanpun dan dimanapun.

Tapi yang perlu diingat adalah teknologi itu sifatnya menunjang, bukan menghancurkan. BiJaklah dalam memanfaatkan teknologi bukan malah dimanfaatkan teknologi. Kejar nidho illahi, jangan sampai lupa did. Selamat menikmati layanan 4G! [@Hofidz34l, diolah darE berbogai sumber)

Di muat di majalah drise edisi 54




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

twelve − six =