remaja smarat

Forum Discussion With Remaja Smart Club (Bogor)

“High Quality Generation”

Hawa Valentine’s Day di bulan Februari selalu kenceng. Menyebalkan sekali memang. Mereka (orang-orang yang nggak sudi Islam memimpin dunia), ngotot banget ngejejalin budaya sampah itu ke otak kaum Muslimin. Pokoknya mereka nggak nyerah deh terus menerus bikin kaum Muslimin terpedaya. Nggak main fisik, (tapi pemikiran) lewat hiburan salah satunya yang itu dibutuhkan manusia normal. Huh! Tapi SubhanALLAH, banyak juga yang sudah paham kalau Islam itu mengharamkan budaya V-Days. Salah satunya buat Remaja Smart Club. Mereka benci sebenci-bencinya dengan seluruh tipuan yang diaruskan oleh Sekulerisme-Kapitalisme. Jadi, mereka juga nggak akan nyerah untuk terus mengampanyekan seteguh mungkin melawan kekufuran tersebut.

Tanggal 24 Februari kemarin buktinya. Dengan menggeber tema High Quality Generation, sekitar 50-an peserta Muslimah remaja numplek di majelis khairunnisa di kawasan Bangbarung, Bogor untuk ikut diskusi inspiratif RSC ini. Mereka semangat banget menelusuri jejak kebusukan budaya V-Day. Mantap deh! Hasilnya, mereka yang hadir di acara RSC kemarin mengaku turut ‘gatal’. Kepengan menyebarkannya lagi ke teman-teman mereka di sekolah tentang V-Day ini.

Acara RSC angkatan 1 ini juga unik sekali dalam mengemas acara. Jadi, sebelum Mbak Pur selaku pembicara turun tangan (cie..), sekitar 5 kelompok yang diberi nama para Shahabiyah teladan, maju bergiliran untuk mempresentasikan hasil dari rumusan mereka tentang materi V-Day. Seru! Mudah-mudahan RSC berikutnya pun semakin seru dan semoga dengan ini makin banyak lagi yang mau turut memerjuangkan Islam. Aamiin. []