Majalahdrise.com Kita udah pernah dengar ya ada gerakan Indonesia Tanpa Pacaran?! Nah, sekarang ada gerakan yang tak kalah keren dan pentingnya yaitu gerakan #IndonesiaMenutupAurat. Gerakan ini masih semirip namun beda tema dengan gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. Jadi, selain anti pacaran, aurat juga perlu dan tentu wajib hukumnya untuk ditutup. Karena seruan menutup aurat datangnya dari Rabb Semesta yang menciptakan kita, Allah Swt.

Ke depannya, gerakan ini sedang merancang program berbagi hijab plus edukasi berhijab baik ke sekolah atau chapter gerakan di berbagai daerah. Pendampingan ini perlu banget, supaya muslimah yang berhijab memang dari niat yang kuat dan ilmu mumpuni. Juga menjawab berbagai tantangan selama berhijab baik dari diri sendiri, keluarga atau lingkungan sekitar. Untuk yang sudah nikah, siap-siap akan ada kajian Isteri Sholihah. Nah, lengkap deh.

Kita doain ya, aksi ini dimudahkan oleh Allah sehingga bisa menuntaskan program yang jitu ini. Sudah banyak dukungan, baik berupa foto, aksi langsung, dari berbagai penjuru. Baik dalam negeri juga beberapa foto saudara-saudara kita dari luar negeri. Jadi daripada isi socmed kamu Cuma ceracau keluhan, mending diisi dan share postingan yang bermuatan dakwah.

Mudah-mudahan jadi tabungan pahala ya. Dukung geratakan Indonesia Menutup Aurat dengan cara, kirim foto dukungan kamu dengan hashtag #IndonesiaMenutupAurat via WA #081280474747. Contohnya bisa diubek di instagram @indonesiamenutupaurat. Yuk Dukung![]

di muat di majalah drise edisi 52