Majalahdrise.com – Indonesia rawan bencana zina. Itulah  yang tengah kita hadapi saat ini.  Perilaku zina merajalela dari anak-anak  hingga dewasa. Di kalangan remaja, tak  bisa dipungkiri bahwa perilaku zina  bermuara dari pergaulan bebas yang  identik dengan pacaran.

Ekspresi cinta  antara remaja en remaji yang tengah  dimabuk asmara dengan mudah disusupi  bisikan setan yang menjerumuskan.  Awalnya cuman jalan bareng, ujung-ujungnya tidur bareng. Kalo dibiarkan,  pastinya gaya hidup gaul bebas bakal terus  lestari. Malah bisa jadi dinobatkan sebagai  salah satu budaya dalam negeri.  #tepokjidat Padahal, perilaku zina hanya akan  membuahkan bencana. Tak hanya bagi  pelakunya, tapi seluruh bangsa. Rasul  mengingatkan,

“Jika zina dan riba sudah  menyebar di suatu kampung, maka  sesungguhnya mereka telah menghalalkan  azab Allah atas diri mereka sendiri”. (HR al-Hakim, al-Baihaqi dan ath-Thabrani).

Keprihatinan akan kondisi remaja  yang terjerat dalam budaya pacaran  mendorong seorang penulis muda,  @LaOdeMunafar menggagas sebuah  pergerakan dengan tagline  #IndonesiaTanpaPacaran (ITP).

Kampanye  ITP ini tujuan utamanya adalah  menyelamatkan generasi dari budaya rusak  pacaran. Biar potensi generasi muda bisa  lebih maksimal untuk memajukan bangsa  dan membangkitkan umat. Bukan malah  terpasung dalam jeratan ajang baku  syahwat bernama pacaran.  Berbagai program menarik dalam  grup ini yaitu konsultasi, tebar artikel  #IndonesiaTanpaPacaran yang ditulis oleh  penulis-penulis Cinta, pembagian gratis  buku tentang cinta dan program menarik  lainnya.

Program ini didukung berbagai penulis Indonesia, lembaga , dan organisasi dakwah sekolah, dan kampus

se-Indonesia.

Mari bergabung dengan gerakan

#IndonesiaTanpaPacaran di kota Anda

dengan dengan cara ketik melalui

WhatsApp : Nama_Pekerjaan_AsalKota Lalu

kirim ke WA 0852 2134 5393

Dukung juga dengan cara:

Follow Instagram : @IndonesiaTanpaPacaran

Like Fanpage    : Indonesia Tanpa Pacaran

Follow Twitter  : @TanpaPacaran

Kerjasama/mengundang keperluan acara : 0823 2686 7308

Driser, yuk kita dukung kampanye #IndonesiaTanpaPacaran. Sebuah

pergerakan untuk menjauhkan remaja dari kemaksiatan yang bisa bikin masa depannya suram nggak karuan. Yuk!

[@Hafidz341

di muat di majalh drise edisi 50