Kampungan SEkali Uuhh PAYah adalah kepanjangan dari  Kamseupay. Itulah istilah gaul sekarang yang banyak  digandrungi anak muda sekaligus sering menghiasi status-status serta tweet-tweet di jejaring sosial. Beberapa waktu yang lalu  istilah yang lagi ngetren adalah galau, dan  sesuatu banget, sekarang  posisi bergeser pada kamseupay. Konon istilah kamseupay ini muncul  ketika perseteruan Marissa Haque dan beberapa artis mulai  memanas.

Di blog pribadinya, Marissa mengritik artis-artis yang tidak  disukainya itu dengan istilah kamseupay ini. Setelah istilah ini dipakai  dalam sebuah iklan operator selular, ia semakin booming. Kamseupay sering banget digunakan untuk ngeledek orang-orang yang nggak gaul. Kamu-kamu yang nggak ngikutin tren fesyen  pastilah bakal langsung digelari kamseupay. Yang nggak penah makan  fried chicken dan burger juga kudu siap-siap digelari kamseupay.

Apalagi yang nggak ngerti gadget dan nggak pacaran, kudu siap tebal  muka karena bakal digelari kamseupay sejati. Bener, mereka yang  nggak matching sama budaya barat bakal menyandang gelar  kamseupay. Padahal, gelar kamseupay itu seharusnya disematkan kepada  mereka yang nggak ngerti hukum-hukum Islam dan nggak mau hidup  dengan cita rasa Islam. Wajar banget kan, remaja Islam kudu tau  syariat Islam dan hidup dengan cita rasa Islam. Kalo ada remaja yang  agamanya Islam tapi telmi  tentang syariat Islam dan nggak mau hidup  dengan cita rasa Islam tandanya kamseupay. Waktu jaman nabi, orang  arab baduy yang tinggalnya di pedalaman plus kampungan tuh yang  nggak mau hidup dengan menaati aturan Islam dan nggak ngerti  syariat Islam. Amit-amit deh kalo kita bisa kaya orang arab baduy yang  kamseupay itu. Makanya, generasi Islam kudu menempa diri dengan  tsaqofah (ilmu) Islam, agar nggak jadi kampungan [sayf].