LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN | Majalah Remaja Islam DRise
Friday, September 22nd, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Drise Online >> LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN
LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN

LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN




Majalahdrise.com – Salah satu buku yang menggetarkan hati pembacanya adalah buku karya ustadz kondang, muda dan karismatik, Salim A Fillah yang berjudul Lapis-Lapis Keberkahan. Buku yang sudah lama ditunggu para pembaca setia yang biasa mendengarkan tausiah beliau di berbagai kajianmaupun social media. “Memburu berkah amatlah berat, tapi justru di dalamnyalah ada banyak rasa nikmat”. Demikian buku ini tersaji pada pembacanya.

Buku yang langsung cetak ulang dalam 3 hari setelah launching benar-benar terasa manis dan berlimpah berkah. Gaya bahasa Ustadz Salim yang terkenal dengan penutur yang santun, puitis, argumentatif dan romantis, dipadu dalil dan bukti menjadi daya tarik yang membedakan buku ini dengan lainnya. Memadukan antara sejarah, namun mampu bertutur elok dengan gaya sehari-hari yang tak membosankan. Keberkahan adalah tujuan yang manis, tidak semata-mata kenikmatan duniawi yang fana. Makna keberkahan secara hakiki diberikan dengan gamblang pada buku ini. Ternyata di balik perjuangan yang sulit, ada keberhasilan yang indah. Di balik ujian yang perih, ada kemenangan yang gagah, semua dimulai dari kebaikan, berujung kebaikan, disanalah keberkahan. Seseorang yang berburu keberhakan tentu mendapat banyak tantangan,seperti para nabi ataupun orang shaleh yang telah lebih dulu berhasil dalam perburuannya.

Buku ini disusun berdasarkan tiga bagian besar, dimana tiap bagiannya berisi lapisan-lapisan lain yang berisikan keberkahan. Wah, tentu penasaran indahnya rangkaian bait tulisan Ustadz Salim mencampur diksi dan puisi, dalil dan bukti konkret yang bisa kita rasakan sehari-hari. Judul dari masing-masing lapisannya tak kalah menggoda seperti “Celupan Sang Pencipta”, “Berpelangi Dalam Cinta”, dan masih banyak berkah lainnya. Di bagian ketiga, dibangun pula keberkahan melingkupi berbagai lini. Baik berkah sebagai seorang hamba, sebagai pribadi di dalam lingkungan, juga tak kalah pentingnya sebagai abdi negara. Nah, mudah-mudahan berkahbagi sekalian alam, sebagaimana datanganya islam yang menjadi rahmatan lil,alamin. Nah, buat yang ingin mewarnai hidup penuh berkah, yuk baca buku ini ! Keren abizzz !! [Alga Biru]

PROFILBUKU

JUDUL                     LAPIS-LAPIS KEBERKAHAN

PENULIS  SALIM A. FILLAH

PENERBIT                PRO-U MEDIA

HARGA                    RP.100.000

 

di muat di Majalah Remaja Islam Drise Edisi #44

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

4 × three =