Majalahdrise.com – Banyuwangi, dalam rangka Halal bi Halal  bulan Syawal 1436 H pelajar Banyuwangi  Tim Sekolah Muslimah Hizbut Tahrir  Indonesia DPD II Banyuwangi mengadakan Liqo’  Syawal Pelajar dengan tema “Be a Leader of  Change” pada hari ahad 9 Agustus 2015 di Kobe  Fried Chicken Banyuwangi.

Acara ini sukses  diselenggarakan dengan hadirnya sekitar 40  peserta pelajar dari sekolah negeri maupun  swasta di daerah seluruh Banyuwangi seperti  Purwoharjo, Genteng, Srono, Sempu, terlebih  Banyuwangi sendiri. Liqo’ Syawal pelajar berbentuk training ini  diisi oleh trainer tunggal Kak Lilis sebagai  Koordinator Tim Sekolah  MHTI DPD II Banyuwangi  beliau memberikan  penyadaran bahwa kita  adalah seorang pemimpin  sejati, dan layaknya menjadi  pemimpin muslimah sejati,  sehingga harus berubah  dan menyadi pengubah  seperti tema Liqo’ Syawal.

liqo-syawal-banyuwangi-2-majalah-remaja-islam-drise

Pada kesempatan tersebut,  Kak Lilis juga memberikan  Tips untuk menjadi  pemimpin sejati.  Antusiasme peserta  sangat tampak dengan  keaktifan mereka pada  awal acara hingga akhir  acara. Sebagai penutup  yang luar biasa,  dihadirkannya Ketua  MHTI DPD II Banyuwangi  Ustadzah Zakiyah Ida  Rosita yang memberikan  semangat kepada  peserta untuk segera  action dan tidak takut  untuk berubah dan  dalam perubahan  menuju lebih baik.[]