MAJALAHDRISE.COM – Assalamu’alaykum…pa kabar D’RISEr!? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Oh ya, sebelumnya kita mo minta maaf neh kelo cover D’RISE edisi kemaren kurang cihuy. Padahal sebelum naik cetak tampilannya udah okeh lho. Kita berharap gak terulang lagi di edisi kali ini.

Seperti biasa, cukup banyak kiriman D’RISEr yang menuhin inbox redaksi. Ada cerpen, curhat, opini, sampe puisi. Semuanya bagus en keren. Group D’RISE di Facebook juga makin banyak. Udah lebih dari 2000 member. Begitu juga di fan pages-nya. Dan satu lagi, meski drise-online.com belum maksimal tampilan dan isinya, tapi udah banyak juga yang mampir.

D’RISEr! Edisi kali ini kita coba kupas seputar dunia perempuan. Eits, bukannya diskriminatif ama kaum Adam ya. Nggak kok, cuma kebetulan aja bulan April ngingetin kita ama perjuangan Raden Ajeng Kartini. Ini yang menginspirasi kita untuk membahas kehidupan wanita. Dijamin anti manyun deh!

Simak aja rubrik Bukamata yang mengupas seputar pandangan beberapa agama dan budaya terhadap wanita. Dilanjut dengan Girly I yang mengajak D’RISEr putri untuk belajar jadi ummi sejak dini. Nggak ketinggal Girly II yang mengupas gambaran muslimah ideal dalam kacamata remaja. Plus the most yang menceritakan kisah the blody lady alias vampire cewek yang super duper kejam bin sadis.

Jangan lupakan juga lanjutan tips muslimpreneur yang inspiratif. Atau lanjutan epik Draculesti yang makin seru. Lalu intip deh rubrik share your mind dan cerpen dari kiriman D’RISEr, sapa tahu punya kamu. Biar nggak penasaran, langsung aja deh lahap sajian kita kali ini, HABIS GELAP TERBITLAH ISLAM![341]