MAJALAHDRISE.COM – Jalan pintas menuju popularitas. Itulah yang ditawarkan program talent search yang membanjiri layar kaca. Mulai dari asia bagus, akademi fantasia, indonesian idol, indonesia mencari bakat, kontes dangdut Indonesia, sampe idola cilik banyak menyita perhatian pemirsa. Remaja yang lagi hot-hotnya nyari eksistensi dari, pastinya ngiler ngeliat ketenaran dan kehidupan glamour yang dijanjikan kontes pencari bakat. Walhasil, berduyun-duyun deh pada ngantri ikut AUDISI DEMI MERAIH SENSASI!!!

Nikmati deh sajian D’Rise! Edisi Juni 2010 ‘AUDISI DEMI SENSASI’ berikut:
– Bukamata: hidupku di ujung jari. Mengupas kapitalisasi talent search yang memanfaatkan layanan sms untuk menentukan pemenang kontes.
– Tafakoor: Banjir dan kekeringan. Simak penjelasan ilmiah tentang bencana banjir dan kekeringan yang sering melanda negeri kita.
– Reportase: ada liputan Muktamar Mubalighah Indonesia yang spektakuler dihadiri lebih dari 7ribu mubalighah dari seluruh indonesia.
– Community: liputan acara yang digelar UNIKOM Bandung dan MATAHATI bogor. Seru!
– Girly I: mengupas perihal muslimah tobat dan jadi inspiratif orang lain untuk kembali ke jalan yang benar. Keren!
– Girly II: kupas fenomena remaja yang keranjingan dandan Harajuku ala negeri matahari terbit.
– Konsul psikologi: curhat remaja tentang pacaran…
– Konsul syariah: gimana rasanya jadi remaja muslim sejati di tengah lingkungan sekolah non muslim?
– The Most: Kemalahayati, muslimah pertama yang jadi pejuang di atas kapal. Mantabs!
– Dan masih manyak lagi artikel laen yang nggak kalah menariknya. Ada share your minds dan monogatari kiriman driser yang keren dan…akhirnya. DRACULESTI sampe juga di akhir ceritanya di edisi ini.