Recommend kali ini akan memperkenalkan satu karya dari  penulis Islam Ideologis, gaya bahasanya khas bersastra.  RSiapakah dia? Jeng jeng jeng….

Yup, Muslim Demolisher  karya Adi Wijaya. Hemm, dari judulnya, pasti mengundang tanya di kepala  kita. Kira-kira seperti apa isi bukunya? Muslim Demolisher  berdasarkan penjelasan di bagian awal buku ini, yaitu Muslim yang  mampu mendobrak dan bergerak. Jadi udah ngga jamannya lagi  muslim sebagai identitas KTP doang.  “Muslim demolisher. Sang pendobrak peradaban kelam.  Lazimnya seorang pendobrak, pasti ada yang hendak didobrak.  

Dan yakinlah ada satu asa sama yang bersemayam di hati para  pendobrak. Semuanya ingin melihat ia didobrak, hancur luluh  lantak. Begitu pula muslim demolisher. Ada yang ingin ia  runtuhkan dengan dobrakannya. Walau harus berpeluh-peluh dan  berdarah-darah, dobrakan harus terus dilakukan. Hingga  peradaban kelam itu runtuh. Hancur berantakan” Itulah salah satu ulasan yang ditulis Adi Wijaya  mengenai profil buku ini. Segmen isinya, bisa dinikmati dalam 5  bagian, yaitu TANTANGAN I,  membahas identitas dan kekuatan  keimanan sang pendobrak. Menetapkan arah tujuan muslim yang  mampu mengubah wajah dunia.

TANTANGAN  II, pembaca diajak  mengecap dunia dakwah. Yaitu dunia orang-orang yang menyeru  kepada kebenaran, diiringi sifat-sifat maupun pengalaman yang  beraneka ragam di dunia dakwah. Kita bakal “ngeh”, dakwah itu  bukan cuma penting, tapi penuh cinta, onak dan duri. Hehe.  TANTANGAN III, memperkenalkan jalan mana yang  harus dilalui di dalam hidup. Yup, sebab hidup adalah pilihan.  Makanya, jangan sampai salah pilih. Buku ini akan membuat  sedikit pencerahan.

TANTANGAN IV, Indahnya dunia jika Khilafah  ditegakkan. Untuk yang baru sayup-sayup tahu tentang khilafah, di  bagian ini akan diperdalam makna dan dalilnya. Saatnya kroscek  nih. Lalu di bagian terakhir, TANTANGAN V, Resiko bagi orang-orang yang hendak meraih kemuliaan. Ya, kadang-kadang ia  terasing. Islam datang dalam keadaan asing, maka berbahagialah  yang dianggap asing. Nah…. Makin penasaran? Buruan baca  sendiri ya.[Alga Biru]

Judul        : Muslim Demolisher,

Sang Pendobrak Peradaban Kelam

Penulis     : Adi Wijaya

Penerbit   : Kutlah Press

Tebal        : vi + 342 halaman

Ukuran     : 12 x 17,5 cm

Harga     : Rp.45.0000