REMAJA BER-MUKA TUA | Majalah Remaja Islam DRise
Friday, September 22nd, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Drise Online >> REMAJA BER-MUKA TUA
REMAJA BER-MUKA TUA

REMAJA BER-MUKA TUA




Majalahdrise.com – Jangan salah arti, muka tua disini  adalah REMAJA BER MUTU DAN KUA  LITAS TINGGI ,hehe Padahal aku masih  U-17 loh!! Jikalau kaum barat  memberikan kebebasan memilih  kasarnya sih, me-liarkan anak remajanya  di usia yang ke 17, semestinya kita  remaja ber-muka tua harus berfikir ulang  dengan adat buruk pihak barat ini.

Berpikir, bro… berpikir. Karena  berpikir itu tanda orang beriman. Seperti  yang ditulis oleh As-Syeikh Taqiyuddin  an-nabhani RahimahuAllah dalam  kitabnya Nidzomul Islam “orang yang  beriman adalah orang yang berfikir”. Jadi,  ga ada lagi nih alesan yang ter-cuap  “aduh kan aku belum tau hukumnya”.  Padahal kan sudah jelas, kebebasan  liar ala Barat alias wild life yang  menginternalisasi dalam kehidupan  remaja barat telah membawa ‘bad  benefit’ dalam bumi ini. Kenapa aku  bilang masih ada benefitnya? Ia jelas aja  ada, karena di dalam kebebasan itu  diselipkan kenikmatan duniawi. Tapi  ingat  kenikmatan sesaat yang sesat.  Pada gilirannya  berujung pada  penderitaan yang panjang.  Bagaimana  tidak panjang, dari dunia hingga akhirat,  lho!

Kita juga harus berpikir untuk  melawan ide-ide liberal yang rusak. Lihat  saja ide LGBT yang saat ini marak dikampanyekan orang-orang liberal. Kita  nih , para pemuda, Islam, disuruh  nerima, LGBT itu fitrah manusiawi.  Padahal jelas prilaku LGBT , prilaku lebih  rendah dari binatang yang diharamkan  Islam. Buktinya hewan saja tidak ada tuh  yang kita dengan suka sama sejenis.  Belum lagi rencanya membangun  Disneyland di sebuah kota di Indonesia  ini. Wahana yang isinya tentu saja hanya  hura-hura, mengumbar sex and fun. Ya  Salaaaam, kita remaja bermuka tua  harus berifikir kritis itu semua adalah  senjata barat untuk membuai para agent  of changes dengan hal-hal duniawi. Perlu ‘Berwajah Tua” Walhasil, para remaja berwajah tua,  bermutu dan berkualitas tinggi.  Merekalah pemuda pemudi yang sholih  dan sholihah yang selalu dalam  menentang kebatilan!

Di masa mudanya  ini dia mencari petunjuk untuk  memahami ideologi yang benar, ia menjadi remaja yang  cemerlang agar  memiliki solusi yang  ideal untuk  merontokkan  kebijakan kapitalisme.  Ia juga mampu  terbang tinggi melihat  fakta saat ini sehingga  ia tidak tersibukkan  dengan hal-hal sepele  anak remaja yang sekedar cinta ekhem.  Ditambah lagi tumpuan remaja bermuka  tua itu adalah aqidah yang mantap  sehingga akan istiqomah dan bersandar  pada kaidah yang tetap. Lah gimana gak  mantap orang dia rajin pemantapan di  kajian-kajian intensif Islam..

Lagi-lagi gerakan remaja bermuka  tua ini terarah dia sibuk mengkaji islam  dan mengikat ilmu tersebut di otaknya  lalu menabur ilmunya untuk ummat.  Mereka selalu cekatan memastikan opini  dakwah tersebar sehingga remaja  menjadi solutif dalam  menyikapi problem  saat ini. Misi Hidup  Dunia Akhirat Bro,  berwajah tua,  artinya kita  kudu sadar misi  hidup kita dunia  akhir. Yaps, misi hidupnya gak lain gak bukan yaitu  menjadi remaja ber muka tua yang  ditinggikan derajatnya oleh Allah.

Seperti  yang dikatakan oleh syeikh taqiyuddin an  nabhani rahimahullah “hanya ada dua  macam orang yang di tinggikan  derajatnya yaitu orang yang ber iman  dan berilmu”. Makanya remaja bermuka  tua kudu sibuk menuntut ilmu agama  sebagai bekal menangkan ilmu-ilmu  dunia yang kebanyakan materi nya  sudah di racuni oleh para ilmuan kufur Bermuka tua berarti  menjadikan  pola hidupnya berlandaskan hukum  syara’, baik diam nya, pekerjaannya,  ucapannya. Dakwah, tentu menjadi  aktifitas utamanya.

Berjuang terus untuk  meneruskan kehidupan dunia islam. Ayo guys, sadari dan bangkit jangan  ter blokade pada kekurangan yang kita  miliki, yakinlah kamu punya potensi, jika  kamu pernah merasa use-less di kelas, di  antara teman-teman lain atau di keluarga  hmm itu salah besar! Itu hanyalah ruang  lingkup kecil, tapi berjuta-juta ummat  membutuhkan penyadaran dengan  ideologi islam mu. Takbir!!![]

di muat di majalah remaja islam drise edisi 51




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

18 − 5 =