Remaja-remaji Wajib Melek Literasi!

Minat baca rendah, tradisi menulis pudar. Itulah gambaran budaya literasi di kalangan remaja en remaji. Emang sih, banyak generasi muda yang betah baca berita online, kepoin timeline mantan, atau baca desksipri produk sebelum belanja online. Tapi itu nggak cukup mendongkrak minat baca terhadap karya sastra atau buku populer. Padahal bacaan model ini yang bisa menggerek tingkat literasi bangsa kita yang terjun bebas.
Dalam urusan menulis pun, langka kita temukan remaja yang bersuara via tulisan. Meski rajin nulis chit chat via whatsapp atau update status one line, tapi itu nggak cukup. Tradisi menulis melahirkan tulisan inpiratif, karya ilmiah, atau buku populer. Inilah cerminan keberhasilan sebuah budaya literasi. Sayangnya, banyak generasi mudah yang masih merasa asing dengan dunia literasi. Makanya, kamu mesti pantengin drise edisi terbaru, terbit Maret 2018 yang bertajuk:

REMAJA-REMAJI WAJIB MELEK LITERASI!

Selain tema utama yang oke punya, simak obrolan menarik seputar remaja dan literasi dengan penulis dan editor senior, Ust. Arief B. Iskandar. Seru tau!

Kamu juga bisa cobain tips menghidupkan budaya literasi di sekolah. Siapa tahu, keterampilan berbahasa teman-teman sekolah kami makin terasah.
Jangan ketinggalan untuk menyeruput hikmah dari kisah pemimpin teladan khulafaur rasyidin kelima, sosok Rasulullah, dan lanjutan kabar dari negeri kangguru.
Buruan ambil gadget kamu, lalu hubungi para pengedar drise langganan. Jangan sampai kehabisan lagi kaya yang udah-udah. Atau kami bisa order langsung via WA ke sini » http://bit.ly/pesandrisedong mau satuan atau borongan untuk dikirim ke tempat lain, insya Allah kita bantu. Semoga makin banyak remaja yang terinspirasi dan melek literasi!

Sent by:
@hafidz341 | @MajalahDrise
Redaksi Majalah Remaja Islam Drise
Tak perlu minta izin untuk share info bermanfaat ini. semoga semakin banyak remaja muslim yang tercerahkan… ^_^

#MajalahDrise #MajalahRemaja #BacaanRemaja #PergaulanRemaja