Tag: #‎IndonesiaTanpaPacaran‬

Sayonara Pacaran

Pacaran yang kadung dianggap lumrah sama masyarakat  memang bener-bener bikin gerah! Padahal, bukan  rahasia lagi kalau pacaran itu mengandung energi negatif  P yang membuat pelakunya rawan melakukan kemaksiatan. Sebab, nggak ada satu aktivitas pun yang mengarah kepada  kebaikan dalam pacaran. Semua pasti sudah tercampur dengan  syahwat. Mulai dari pandangan mata, kata-kata yang terucap,  emosi, pikiran, sampai kontak fisik, bukan lagi ajang pendekatan  biasa. Karena sudah lancang melanggar aturan ALLAH dalam  surah al-‘Isra ayat 32 untuk tidak mendekati zina. Padahal jelas pacaran bukan wujud kasih sayang yang  syar’i. Pacaran itu sebuah bentuk kepengecutan yang justru  malah menjerumuskan orang yang kita...

Read More

#INDONESIATANPAPACARAN

Majalahdrise.com – Indonesia rawan bencana zina. Itulah  yang tengah kita hadapi saat ini.  Perilaku zina merajalela dari anak-anak  hingga dewasa. Di kalangan remaja, tak  bisa dipungkiri bahwa perilaku zina  bermuara dari pergaulan bebas yang  identik dengan pacaran. Ekspresi cinta  antara remaja en remaji yang tengah  dimabuk asmara dengan mudah disusupi  bisikan setan yang menjerumuskan.  Awalnya cuman jalan bareng, ujung-ujungnya tidur bareng. Kalo dibiarkan,  pastinya gaya hidup gaul bebas bakal terus  lestari. Malah bisa jadi dinobatkan sebagai  salah satu budaya dalam negeri.  #tepokjidat Padahal, perilaku zina hanya akan  membuahkan bencana. Tak hanya bagi  pelakunya, tapi seluruh bangsa. Rasul  mengingatkan, “Jika...

Read More

Buku Vulgar Belajar Pacaran

majalahdrise.com – Berkedok edukasi seksual remaja, buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran” ramai dikecam. Gimana nggak, banyak ajaran vulgar yang mengarahkan pada seks di luar nikah di sana. Hadeuh, kok bisa kecolongan ya? D’Riser, sebaiknya hati-hati kalau baca buku. Jangan asal pilih, jangan asal telan mentah-mentah dan menjadikannya sebagai referensi. Nggak sedikit isi buku yang menyesatkan pembacanya kalo nggak punya filter. Contohnya buku “Saatnya Aku Belajar Pacaran” karya Toge Aprilianto. Buku berkedok psikologi remaja itu memuat bab tentang pedekate, pesaing, temen, hobi, orang tua, seks, patah hati dan mantan pacar. Dari judulnya aja udah kebayang gimana isinya: ngajak maksiat! Buktinya,...

Read More

AKSI CINTA PALING GILA

Majalahdrise.com – Kata orang, cinta bisa bikin mabuk kepayang. Nggak sadar diri tanpa disadari. Demi cinta orang bisa nekat melakukan aksi paling gila. Ngeblokir jalan hanya untuk nembak si doi di tengah kerumunan, mungkin masih kurang ekstrim kalo dibandingkan aksi gila orang-orang yang terinfeksi virus merah jambu berikut. Penasaran? Cekidotz!   Memalsukan Kematian Hari yang cerah di bikini bottom, ups! di sebuah kota di Siberia, Rusia. Irena Kolokov berjalan menuju tempat janjian dengan pacarnya. Namun sesampainya di TKP, Kolokov shock berat melihat sang pacar, Alexey Bykov, tergeletak bersimbah darah di tengah jalan. Di sekitarnya ada mobil-mobil yang ringsek, asap,...

Read More

Udah Putusin Aja!

Majalahdrise.com – Orang yang beruntung adalah mereka yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Dan esok hari lebih baik dari hari ini. Begitu kata Rasul. Buat kamu aktivis pacaran yang mau move on menjadi remaja sholeh/sholehah, segera ambil keputusan. Mungpung masih diberi kesempatan menghirup udara, raih pahala sebanyak-banyaknya. Dan jauhi dosa sebisanya. Dalam urusan cinta, udah putusin aja! Budaya pacaran nggak pernah dikenal dalam Islam. Rasul yang kita muliakan, tak ada ceritanya berpacaran sebelum menikahi istri-istrinya. Begitu juga para shahabat. Jadi, kalo kita sebagai remaja muslim cinta Rasul tentu nggak ada alasan untuk tetap berpacaran. Selain menyalahi aturan,...

Read More

Fast Respond