0858.11477.1511 majalah online Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Tag Archives: majalah online

Tag Archives: majalah online

CEWEK GLAMOR

Majalahdrise.com – Menjadi seleb di Tanah Air selalu menjadi mimpi sebagian masyarakat. Terutama kalo ngelihat gaya hidup mewah kaum sosialita yang banyak diwakili oleh kalangan seleb. Masyarakat menganggap bahwa menjadi seleb itu profesi yang menjanjikan dan pasti menghasilkan banyak uang. Makanya ajang pemilihan bakat ramai terus? Antrian pendaftar audisinya kerap mengular ngalahin barisan penerima zakat. Wajah-wajah mupeng remaji yang pengen ... Read More »

Ekspresi Cinta Remaja

Majalahdrise.com – Serunya remaja ngobrolin perkara cinta, tak cukup sekedar kata. Apalagi hanya terhias dalam status sosial media. Remaja ngerasa belon afdhol kalo rasa cintanya nggak keliatan di dunia nyata. Jadi sebisa mungkin dikasih ekspresi biar cinta tak bertepuk sebelah tangan. Seperti apa ekspresi cinta remaja, mereka belajar dari tayangan media. Mulai dari sinetron, reality show, hingga acara gosiptainmen yang ... Read More »

PELANGI MUSLIMAH : WARNA WARNI MUSLIMAH, PENGINGAT BAGI MUSLIM SHALEHAH

Majalahdrise.com – Dunia kaum hawa, khususnya muslimah punya banyak cerita. Nggak heran kalo orang pun betah dengar berbagai kisahnya. Apalagi kalo cerita inspiratif seputar muslimah terangkum dalam sebuah buku cantik dan mungil yang unyu-unyu. Pastinya asyik nyicipin taburan inspirasinya. Inilah yang disajikan dalam buku gebetan salah satu redaktur Majalah Drise, Pelangi Muslimah. Alga Biru, inilah redaksi yang ada dibalik lahirnya ... Read More »

DERAP RANTAI EPISODE 24

Majalahdrise.com –  Persaudaraan terasa amat indah dan hangat. Persaudaraan itu menembus sekat-sekat darah dan bangsa yang telah membuat manusia jadi sedemikian egois dan kerdil. Padahal tak ada seorang pun yang bisa memilih darah dan bangsanya. Islam telah menghapuskan persaudaraan hanya karena darah dan bangsa itu, menjadi persaudaraan karena aqidah, karena keyakinan. Siapa pun orangnya, yang mengakui bahwa tak ada dzat ... Read More »

PROSTITUSI ARTIS EPISODE 3

Majalahdrise.com –  Gemes. Berita “seksi” terus aja jadi trending topic. Lagi-lagi soal prostitusi artis. Kali ini melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diduga nyambi jadi pezina komersial. Tapi, si duo artis –yang entah “prestasi” keartisannya apa– itu malah dibebaskan. Cuma ditanya-tanya di Dinas Sosial, habis itu dilepas. Sedangkan dua mucikarinya, Onet dan Ferry sampai tulisan ini dibuat, udah status ... Read More »

PACAR, KESENANGAN SEMU

Majalahdrise.com – Assalamu “alaikum Wr.Wb. Kak, sejak kecil sy tidak pernah merasakan kasih sayang ayah dan mama, karena mereka telah bercerai. Sejak kecil sy tinggal dengan nenek dan tante. Saya merasa mereka tidak sayang ke sy. Sekarang sy tinggal dan sekolah di Malang. Beberapa hari lalu sy kenal dengan seorang kakak kelas laki-laki yang memberi perhatian lebih pada sy. Ia ... Read More »

Lusiyanti, S.Ag (Ustdzh. Yanti Tanjung) : Dengan Ilmu derajatmu akan di tinggikan

Majalahdrise.com – masa remaja adalah masa yang berapi-api. Masa pencarian jatidiri, gitu kata tukang psikologi. Makanya masa remaja adalah masa yang labil, istilah kamu-kamu: ABG labil. Tapi tahu gak sih? Ternyata kepribadian serta karakter remaja gak bisa dilepaskan dari peran keluarga. Nah, kali ini kita bakal ngulik nih sejauh mana sih peran keluarga di kehidupan seorang remaja. Alhamdulillah, redaksi punya ... Read More »

Remaja dan Rvolusi

  Majalahdrise.com – Jazirah Arab bergejolak. Tak disangka, aksi bakar diri seorang penjual sayur di Tunisia itu membakar amarah rakyat terhadap ketidakadilan di negeri itu. Bola revolusi pun bergulir. Zine el-Abidin ben Ali sang pemimpin korup itu pun kabur ke Saudi Arabia. Bak bola salju, revolusi itu makin membesar dan meluas di negara-negara Arab dan Afrika utara. Tak lama kemudian, ... Read More »

Dibalik Senyum Kazumi

majalahdrise.com – Hiruk pikuk piala dunia mengguncang jagat raya. Semua mata tertuju ke negerinya Nelson Mandella. Baik yang di kota maupun di pelosok desa. Gak kenal usia, jenis kelamin, status sosial, atawa status pendidikan. Hajatan empat tahunan ini emang paling ditunggu para bola mania. Nggak heran kalo FIFA rela ngucurin dana sampe $1,1 miliar, sementara Afrika Selatan menghabiskan $5 miliar ... Read More »

Ukir Prestasi, Bukan Sensasi!

Majalahdrise.com – Masih ingat Shinta-Jojo? Yang pasti mereka bukan sebangsa tokoh kartun Tom & Jerry atau Upin-Ipin. Mereka juga bukan duet maut musisi sekelas Dara – Mitha ‘The Virgin’ atau Tika-Tiwi ‘T2’. Tapi popularitas mereka cukup menghebohkan dunia maya. Gara-gara keduanya mengupload rekaman keisengan aksi gokil mereka saat menyanyikan secara lipsync lagu dangdut kopak ‘Keong Racun’ dengan ekspresi natural tanpa ... Read More »