0858.11477.1511 MAJALAH REMAJA Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Tag Archives: MAJALAH REMAJA

Tag Archives: MAJALAH REMAJA

JADI MUSLIM KOK MINIMALIS BY AMALIA L.B

Majalahdrise.com –  Kira-kira, pernahkah teman-teman  mendengar kata-kata seperti ini : “Aku gak mau ngaji, ah. Mau jadi muslim  biasa aja.” “Kamu tuh gak usah pake kerudung gede  deh, biasa aja.” “Gak usah bawa-bawa agama, lah! Gak usah  fanatik gitu.”  Pernah? Kalau pernah, sama dong! Kata-kata seperti ini seringkali  dilontarkan oleh teman-teman kita dan  orang lain yang “kegerahan” sama kita,  padahal ... Read More »

Reportase : VALENTINE DAY HARI CINTA?

Majalahdrise.com – Bulan Februari, identik  dengan bulan cinta. Karena  di pertengahan bulan,  tepatnya tanggal 14, orang-orang  ramai mengucap cinta pada lawan  jenis yang dicintainya. Konon  kabarnya, tanggal 14 dinobatkan  sebagai hari cinta sedunia yang  dikenal sebagai Valentine Days (VD).  Ciyus? Apa komentar driser yaa  tentang VD…..yuk simak! Apa pendapat kamu tentang  Valentine day ? Suka diajakin ngga sama  teman-teman? “Aku ... Read More »

GAYA HIDUP DIGITAL 4G LITE

Majalahdrise.com –  Kalo ngeliat film animas’ yang futuristik kaya Astroboy atau Wall-e, ngebet banget kayanya kita bisa ngerasain hidup yang didukung teknologi super canggih. Semuanya serba digital. Kerjaan jadi gampang dan cepat. Sayangnya ¡tu baru sebatas mimpi. Makanya dibuat film animasi. Biar para pemimpi makin terbuai dan lupa nginjak bumi, Tapi teknologi nggak akan pernah berhenti berlari demi wujudkan mimpi. ... Read More »

BLACK DEATH: THE GREATEST PLAGUE

Majalahdrise.com – Pada abad ke 14 Masehi, dunia dihantam suatu wabah penyakit terbesar dalam sejarah peradaban manusia. Wabah mengerikan itu menyebar di sebagian wilayah Asia termasuk di Timur Tengah, namun, wilayah yang menderita paling parah adalah di Eropa. Puncak wabah terjadi tahun 1347-1351 yang memusnahkan 2/3 penduduk Eropa, dan terus berulang selama puluhan tahun hingga korban wabah ini mencapai 100 ... Read More »

COWOK DAN SEPATU

Majalahdrise.com – Buat kamu yang udah mulai beranjak gede, pastinya peduli banget dengan penampilan. Apalagi kalo lagi kasmaran. Sebisa mungkin, jangan sampe salah kostum dalam pergaulan. Bisa nurunin pamor dan tengsin. Termasuk sepatu. Buat nambah info kamu seputar sepatu, khususnya yang biasa dipake kaum adam, berikut beberapa jenis bisa kamu incer. SEPATU FORMAL Sepatu jenis ini biasa dipake untuk kegiatan ... Read More »

INDAHNYA PERSAHABATAN

Majalahdrise.com – Ada begitu banyak kisah persahabatan di dunia ini, namun kisah persahabatan antara Rasulullaah dan Abu BakarAsh-Siddiq, tak pernah lekang oleh waktu. Persahabatan yang dibangun karena Allaah, satu dan yang lainnya saling mempercayai dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Diceritakan bahwa saat hijrah tiba, Rasulullah segera mendatangi Abu Bakar dan mengabarkan bahwa waktu hijrah telah tiba untuk mereka. Aisyah RA ... Read More »

Ekspresi Cinta Remaja

Majalahdrise.com – Serunya remaja ngobrolin perkara cinta, tak cukup sekedar kata. Apalagi hanya terhias dalam status sosial media. Remaja ngerasa belon afdhol kalo rasa cintanya nggak keliatan di dunia nyata. Jadi sebisa mungkin dikasih ekspresi biar cinta tak bertepuk sebelah tangan. Seperti apa ekspresi cinta remaja, mereka belajar dari tayangan media. Mulai dari sinetron, reality show, hingga acara gosiptainmen yang ... Read More »

#KAMI TIDAK TAKUT

Majalahdrise.com – Tragedi bom Thamrin awal 14 Januari Lalu, cukup menyita perhatian media dan masyarakat. Terutama netizen. Banyak hashtag yang berkeliaran di sosial media. Dari yang bernada negatif hingga positif. Salah satunya #KamiTidakTakut. Sebagai ekspresi perlawanan terhadap aksi teroris. Berikut catatan redaksi tentang #BomThamrin #KamiTidakTakut gak sekedar berani berjualan di tengah baku tempat yang memakan korban. Hingga menjadi santapan media ... Read More »

GAMPANGNYA BUAT LIVE STREAMING

Majalahdrise.com – Eranya sosial media kian menggila. Kicauan netizen di dunia maya tak hanya akta-kata atau suara. Udah dilenngkapi dengan gambar dan video. Semua panca indera kita dapat bagian di sosial media. Belon aja indera pengecap juga bisa nongol di sosial media. Biar aktivis wiskul alias wisata kuliner bisa dengan mudah nyicipin menu masakan baru yang nongol di timeline sebelum ... Read More »

DERAP RANTAI EPISODE 24

Majalahdrise.com –  Persaudaraan terasa amat indah dan hangat. Persaudaraan itu menembus sekat-sekat darah dan bangsa yang telah membuat manusia jadi sedemikian egois dan kerdil. Padahal tak ada seorang pun yang bisa memilih darah dan bangsanya. Islam telah menghapuskan persaudaraan hanya karena darah dan bangsa itu, menjadi persaudaraan karena aqidah, karena keyakinan. Siapa pun orangnya, yang mengakui bahwa tak ada dzat ... Read More »