0858.11477.1511 Muslim Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Tag Archives: Muslim

Tag Archives: Muslim

Love Communication

MAJALAHDRISE.COM – Tes … Tes … Air hujan yang telah mereda—namun  cukup untuk membuat kuyup itu—masih  menjadi alasan Ramya untuk tak beranjak  pulang saat itu juga. Ia masih merenung.  Berteduh di bawah atap halte bus. Ia  memang sedang sial hari itu. Lupa tak  membawa jas hujan. Sahabatnya resmi  pacaran. Dan ia lupa tak membawa uang  saku untuk makan siang. Ah, ... Read More »

Kisah Indah Ibnu Hajar dengan Seorang Yahudi

Majalahdrise.com – Nama lengkapnya Ahmad bin  Ali bin Muhammad bin  Muhammad bin Ali bin  Mahmud bin Ahmad binHajar Al Kinani  Al Asqalani. Ia lahir, tinggal dan  meninggal dunia di Mesir. Ia adalah  penganut madzhab Syafi’I yang dikenal  sebagai seorang hakim agung (Qadhi  Qudhat) dan ulama besar Islam. Murid beliau, Syaikh Ibnu Taghri  Burdi mengatakan, bahwa Ibnu Hajar  adalah orang yang ... Read More »

Hati-Hati Sekularisasi!

MajalahDrise.com – Banyak yang ngiri dengan ajaran Islam  yang sempurna. Terutama mereka yang  belon dapat hidayah dari yang Maha Kuasa.  Musuh-musuh Islam getol mengajak umat  Islam untuk hidup sewajarnya. Nggak perlu  fanatik apalagi sampai kaku banget dengan  perubahan jaman. Salah satu caranya  dengan mengkampanyekan ide Islam nusantara.  Secara umum, Islam Nusantara  mengajak umat Islam untuk lebih terbuka  dengan kondisi, toleran ... Read More »

Jaga Iman Pasca Ramadhan!

Karpet Merah untuk Bulan Berkah - DRISE-ONLINE.COM

Majalahdrise.com –  Rasul pernah ngingetin, kalo keimanan itu terkadang naik turun kaya harga tukar rupiah dengan dollar. Kalo iman lagi naik, kita semangat banget ibadahnya seperti saat ramadhan. Giliran iman lagi turun, jangankan ibadah, bawaannya pengen maksiat mulu. Ih ngeri! Perkara iman naik turun itu manusiawi. Makanya udah seharusnya kita jagain tuh iman biar tetep naik. Seorang shahabat bernama Sufyan ... Read More »

MAJALAH REMA ISLAM DRISE EDISI 48 : Jangan Balik Maksiat Ya..!

MAJALAH REMAJA | TABLOID | BACAAN | ISLAM | TRENDI | GAUL | MUSLIM | DAKWAH | ONLINE | ANAK | MUDA | CERPEN ISLAM | SMART| HTTP://MajalahDrise.Com

MajalahDrise.com – Ramadhan telah berlalu. Ada yang berduka, tak sedikit yang bersukacita. Mereka yang bersedih, nggak rela putus hubungan dengan nyamuk, eh Ramadhan. Persis kaya remaja kasmaran yang ditinggal pergi pujaan hatinya. Duh…kerasa banget sedihnya. Gimana nggak, cuman di bulan Ramadhan Allah swt ngobral pahala nggak ada abisnya. Cuman di bulan Ramadhan juga Allah swt buka pintu ampunan dan hidayah ... Read More »

Muhammad Shiddiq Ilham Noor “…bukan hanya agent of Change, remaja adalah architec of Change!”

MajalahDrise.com – Segudang prestasi pernah diraihnya. Mulai dari juara lomba penulisan Essay tingkat Propinsi hingga lomba Karya Ilmiah tingkat nasional. Hobynya dalam berorganisasi mencatatkan namanya dalam berbagai kepengurusan di sekolahnya. Bahkan sempat mengantarkanya untuk ikut studi kepemimpinan di negeri kanguru. Dicky, begitu ia biasa disapa. Salah satu siswa berprestasi yang duduk di bangku SMA Islam Terpadu Insantama Bogor. Kang Isa ... Read More »

Derap Rantai Episode 18

Armanus Vs Arsalan - DRISE-ONLINE.COM

Majalahdrise.com – Kegelapan semakin suram, perjalanan semakin mencekam seiring dengan anak-anak tangga yang menurun tajam. Mutsana bin Harits menuruni tangga yang landai itu menuju ke bagian benteng yang lebih dalam. Ke tempat yang disebut Gerbang Neraka. Keremangan yang dipancarkan obor-obor yang tertempel di dinding semakin meradang. Bau udara yang lembab dan apak ditingkahi desis api yang meretih-retih. Bau-bauan harum yang ... Read More »

Lahirkan Pelajar Hebat!

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE EDISI 47 - Pelajar Hebat Dunia Akhirat

Majalahdrise.com – Kalo kita telusuri jejak rekam perjalanan para pelajar berprestasi, dapet deh benang merahnya kalo kesuksesan mereka ditunjang dengan lingkungan sekitarnya. Ada yang berasal dari sekolah dengan fasilitas pembelajaran yang super lengkap. Ada juga yang terpilih jadi siswa binaan masuk dalam karantina untuk mengasah kemampuannya. Selain kemampuan pribadi, faktor lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap pencapaian para pelajar berprestasi. Kalo ... Read More »

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE EDISI 47 – Pelajar Hebat Dunia Akhirat

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE EDISI 47 - Pelajar Hebat Dunia Akhirat

Majalahdrise.com – Puluhan pelajar pasca ujian nasional di Kabupaten Kendal hari Kamis (16/04/2015) terjaring razia satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal saat hendak melakukan pesta seks.Mereka digerebek Satpol PP di kawasan objek wisata Pantai Muara Kencan, di Desa Pidodowetan, Kecamatan Patebon Kendal.(news.detik.com, 13/04/2015) Sementara di kota-kota lain, aksi corat-coret seragam mewarnai hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional. Nggak seru ... Read More »

April Fools Day

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE - MAJALAHDRISE.COM - April Fools Day

Majalahdrise.com – April telah tiba, april telah tiba, hatiku gembira.. J. Eiiiitss….. di Bulan April ada suatu kebiasaan jahiliahharus kita waspadai !!!!! Apa itu…???.pada tanggal 1 April ada sebuah perayaan yang dimana orang-orang diperbolehkan untuk menipu atau berbohong kepada orang lain tanpa dianggap bersalah , misalnya, kepada orang tua, teman, dan kepada siapapun. Agar tau lebih lanjut mari kita bahas ... Read More »