Tag: ONLINE

Mama Sosialita

Majalahdrise.com – “Gadget Mama keren. Ngga kalah dengan punyaku yang baru dibeli papa seminggu lalu. Mama punya akun facebook dan twitter, bahkan rajin update status tiap hari.  OMG, bahkan belakangan ini Mama aktif selfie di Instagram.  Aku jadi kenal pergaulan Mama. Ngga hanya ibu-ibu komplek atau istri dari rekan kerja papa, tapi juga anggota arisan seminggu sekali.  Uang iuran member-nya, setara dengan uang jajan aku selama sebulan. Belum lagi pertemuan arisan yang kadang di resto, malah pernah  juga di hotel. Serba mewah, cenderung berlebihan. Bingung, sebenarnya yang masuk masa remaja, aku atau mama ya? Geleng-geleng kepala di buatnya.” Pernah...

Read More

April Fools Day

Majalahdrise.com – April telah tiba, april telah tiba, hatiku gembira.. J. Eiiiitss….. di Bulan April ada suatu kebiasaan jahiliahharus kita waspadai !!!!! Apa itu…???.pada tanggal 1 April ada sebuah perayaan yang dimana orang-orang diperbolehkan untuk menipu atau berbohong kepada orang lain tanpa dianggap bersalah , misalnya, kepada orang tua, teman, dan kepada siapapun. Agar tau lebih lanjut mari kita bahas bersama! Chek it dot! Biasanya orang akan menjawab bahwa April Fools Day atau April Mop yang hanya berlaku pada tanggal 1 April adalah hari di mana kita boleh dan sah-sah saja menipu teman, orangtua, saudara, atau lainnya, dan sang...

Read More

Cowok Behel

Majalahdrise.com – Umumnya, orang pake behel untuk merapikan giginya yang berantakan. Tengsin gitu lho saat tersenyum lebar, gigi geliginya terlihat kaya maju mundur ala Syahrini. Ada yang pede agak nongol ke depan, tapi tak sedikit yang minder dan ambil posisi di belakangnya. Kawat kecil yang dilem pada gigi dan menggunakan kabel tipis untuk menghubungkan satu kawat dengan yang lainnya ini juga dipake untuk merapikan gigi yang jarang. Bukan jarang sikat gigi ya. Tapi susunan gigi geligi yang syafnya renggang kaya yang lagi marahan. Padahal, kalo sholat aja harus rapi dan rapat biar berkah. Masa gigi dibiarin banyak celah, entar...

Read More

Manusia Hologram

Apa yang kamu pikirkan saat ketemu sosok dengan postur tubuhnya yang keliatan jelas, suaranya terdengar, kapi kalo dipegang seperti nangkep angin alias hampa. Nah lho… kalo kejadiannya malem-malem bisa jadi kita langsung ngibrit lantaran ketemu makhluk penampakan. Gimana kalo nemunya di sebuah bandara yang ramai, siang hari, dan banyak orang yang lihat udah gitu menyapa kita. Masih ngibrit? Pastinya nggak dong. Lantaran bukan penampakan makhluk halus yang ada di depan mata. Tapi teknologi manusia hologram yang menakjubkan. Gimana nggak, manusia hologram yang bertugas sebagai petugas bandara di Paris Prancis ini akan melayani semua pengunjung dengan ramah. Bandara Orly, demikian...

Read More

Banyak Jalan Menuju Ramalan

MajalahDrise.com – Tren ramalam nasib dan peruntungan memancing nongolnya banyak metode yang dijadikan media penerawangan. Dari media kartu sampe telapak tangan. Berikut beberapa diantaranya:  Astrologi Astrologi memberikan informasi tentang seluruh kehidupan seseorang, bahkan sampai pada hitungan jam. Hal ini terutama berfokus pada posisi bulan dalam grafik setiap jam untuk menjawab pertanyaan tentang nasib. Astrologi Barat didasarkan pada horoskop yang meliputi posisi matahari, bulan, dan planet terkait kelahiran seseorang. Ada dua belas tanda-tanda zodiak yang mewakili tipe kepribadian dan sifat-sifat individu pada zodiak tertentu.   Pendulum Pendulum adalah suatu benda pusaka yang mempunyai semacam energi. Pendulum biasanya ditempatkan di atas...

Read More

Fast Respond