0858.11477.1511 TABLOID Archives - MajalahDrise.Com
Monday, September 25th, 2017
Breaking News
You are here: Home >> Tag Archives: TABLOID

Tag Archives: TABLOID

RANGKAIAN EVENT TALKSHOW INSPIRATIF #YUKNGAJI

Majalahdrise.com – setelah sukses diadakan di kota  Bogor dan Jakarta, akhir bulan  Agustus kemarin event #YukNgaji  kembali diadakan di 5 kota, yaitu   Malang, Surabaya, Solo, Jogja dan  Bandung. Dalam kesempatan tersebut  Ustadz Felix Siauw dan tim # YukNgaji  akan berbagi tentang Kekuatan  Mengkaji Islam, atau “the Power of  Ngaji”.  Yups, ngaji memang bukan  aktivitas sembarangan, sebab  dengan belajar, mengkaji pemikiran ... Read More »

Agar terjangkit virus Bibliomania

Oke D’Riser, kini saya mo berbagi  tips, agar kita gak terjangkit virus  bibliomania: Pastikan dulu apa manfaat terbaik buku bagi kamu? pasti banyak, kan? jadi siapkan diri untuk membaca dan  memahami isinya; Ambil buku fave kamu itu yang kamu yakini dapat memahami sekaligus mengamalkannya! Kalo isi buku tadi bukanlah buku yang layak diamalkan, pastikan juga kamu memilih buku tadi sekadar ... Read More »

Writer isn’t Bibliomania

Majalahdrise.com – d’Riser, kali ini kita mo nerusin soal hobi  penulis, yaitu suka berkutat dengan  buku, dunia literasi dan penerbitan. Di  edisi sebelumnya, kan kita ngebahas soal  penulis sebagai seorang booklovers alias  pencinta buku. Nah, pada edisi kali ini, kita mo  ngangkat soal penulis yang terjebak jebakan  Betmen! Halah, bukan itu, ding! Maksudnya  adalah booklovers yang kejebak jadi seorang  bibliomania! ... Read More »

WRITER IS BOOKLOVER

Majalahdrise.com – D’Riser setelah merampungkan habits penulis di edisi kemarin, kini kita mo ngulik soal hobi penulis, yaitu berkutat dengan buku, dunia literasi dan penerbitan. Pada edisi kali ini, kita mo ngangkat soal kegemaran penulis pada buku. Jujur aja neh, hobi yang satu ini pada diri seorang penulis udah jadi kebutuhan, bukan lagi satu kewajiban. Malah, seorang kawan di komunitas ... Read More »

Jaga Iman Pasca Ramadhan!

Karpet Merah untuk Bulan Berkah - DRISE-ONLINE.COM

Majalahdrise.com –  Rasul pernah ngingetin, kalo keimanan itu terkadang naik turun kaya harga tukar rupiah dengan dollar. Kalo iman lagi naik, kita semangat banget ibadahnya seperti saat ramadhan. Giliran iman lagi turun, jangankan ibadah, bawaannya pengen maksiat mulu. Ih ngeri! Perkara iman naik turun itu manusiawi. Makanya udah seharusnya kita jagain tuh iman biar tetep naik. Seorang shahabat bernama Sufyan ... Read More »

Bahaya Comfort Zone

Assalamu “alaikum Wr.Wb. Selama ini sy selalu berusaha berada dlm comfort zone, bgmn cara keluar darinya? (Ardi, Srby)   Wa’alaikumussalam Wr.Wb. Dik Ardy yang baik, Zona nyaman adalah zona dimana semua terasa menyenangkan, enak dan lancar. Banyak orang  lebih memilih berada dalam zona nyaman. Mereka menghindari ketidaknyamanan, resiko dan menjauhi tantangan. Mereka sangat takut keluar dari zona ini. Memang terasa ... Read More »

BERPUASA DI HAKODATE, JEPANG (1 dari 2 tulisan)

MAJALAH REMAJA ISLAM DRISE - KABAR DARI LUAR NEGRI (1)

MajalahDrise.com – Tak terasa Ramadhan tahun ini sudah memasuki 10 hari terakhir. Mengingat kembali bagaimana tahun lalu (2013), pada waktu itu adalah pengalaman pertama saya menjalani puasa di negeri yang terkenal dengan julukan Matahari terbit, Jepang. Tahun 2013, saya tiba di Hakodate, Hokkaido Jepang, pada bulan Januari, untuk mengikuti suami yang sedang meneruskan pendidikan s3 nya di Hokkaido University. Saat ... Read More »

HIJAB TANPA NANTI, HIJAB TANPA TAPI

MajalahDrise.com – Ramadhan sudah berlalu. Udah pada latihan taat kan? Yang sholatnya biasanya bolong-bolong, semoga udah banyak ditambal. Yang shalatnya susah khusu’ moga makin ingat sama Allah di setiap ibadahnya. Dan tak kalah penting,yang belum berhijab, mulai latihan berhijab di momen ramadhan kemarin. Berhijab bukan tanda taat, tapi berlatih taat. Berhijab jangan kapan-kapan, bisa jadi tiba-tiba kita udah kenakan hijab ... Read More »

Jadi Muslim Full Time!

MAJALAH REMAJA | TABLOID | BACAAN | ISLAM | TRENDI | GAUL | MUSLIM | DAKWAH | ONLINE | ANAK | MUDA | CERPEN ISLAM | SMART| HTTP://MajalahDrise.Com

Majalahdrise.com – Islam nggak pernah kenal yang namanya kehidupan sekuler. Jangankan kenalan, dicombalingin aja ogah. Sumpeh lho. Lantaran nggak ada sedikitpun kebaikan yang ditelorkan dari gaya hidup sekuler bagi umat Islam. Yang ada justru kemuliaan Islam bakal diinjak-injak kalo Islam disamain dengan agama lain yang cuman ngatur ibadah ritual semata. Allah swt berfirman: Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu ... Read More »

Bulan Ramadhan, Cuman Tren Tahunan

MAJALAH REMAJA | TABLOID | BACAAN | ISLAM | TRENDI | GAUL | MUSLIM | DAKWAH | ONLINE | ANAK | MUDA | CERPEN ISLAM | SMART| HTTP://MajalahDrise.Com

Majalahdrise.com – Bagi masyarakat Barat, kehidupan sekuler itu udah lazim. Yang namanya agama itu, urusannya pribadi banget jadi siapa aja bebas gonta-ganti agama atau malah tidak beragama. Siapa peduli. Kalopun eksis, agama cuman ada di tempat ibadah, saat peringatan hari besar agama, atau dalam upacara pemakaman. Diluar itu, agama kudu minggat dari keseharian. Kalo manusia mau ngapain aja jalanin hidupnya, ... Read More »