Demokrasi! Siapa sih yang gak tau istilah ini? Yaak,  seenggaknya pernah denger lah. Demokrasi adalah  Dsistem politik yang negara kita anut saat ini. Dalihnya sih,  demokrasi itu menjunjung tinggi kebebasan (atau kebablasan?)  berpendapat, kebebasan pers, dan menyetarakan kedudukan  seluruh rakyat dalam negara itu. Katanya biar bisa mencapai  tujuan bersama. Singkatnya, dalam pengambilan suatu  keputusan, para pemerintah tak pernah melewatkan suara  rakyat. Ya, suara rakyat = suara Tuhan. Apaaaaahhhhh?? *ala  sinetron di tipi* Iyaaaahh, demokrasi bilang bahwa kedaulatan  ada di tangan rakyat. Astaghfirullah.. Wadaww.. Parahhhh!

Saudara-saudaraku fillah, setelah kita mengetahui  sekilas tentang demokrasi yang katanya menyerahkan kedaulatan  sepenuhnya di tangan rakyat, bisa kebayang gak sih kalo rakyat  yang jumlahnya jutaan itu menjalankan kedaulatan dalam SATU  negara? Apalagi ini manusia, bukan makhluk sempurna. Ckckck…  Gak usah heran kalo keadaan Indonesia, terutama dalam hal  politik, sekarang tuh kacau abis. Gimana kagak, wong mereka  sama-sama punya hak untuk berkontribusi dalam menjalankan  negara ini. Semuanya pada mau menang sendiri.

Gak ada yang  mau ngalah, ampe nyaris berkelahi tuh di ruang rapat.  Naudzubillah! Kenapa? Ya itu tadi, karena mereka sama-sama  punya kebebasan, mau seenaknya aja. Apalagi, kalau hal ini  sudah menyangkut pengelolaan SDA. Beuuhh, gak usah ditanya.  Ini kan jaman kapitalis. Yang punya fulus, bakal rakus. Nah, terus  gimana dong nasib rakyat yang gak berduit, yang kejepit, yang  buat makan aja musti ngirit? Masih untung ada yang mau peduli.   Dan lagi, yang disayangkan adalah sistem pengambilan  suara dalam mengambil keputusan.

Yup, voting! Voting ini juga  gak kalah rusaknya. Bayangin kalo untuk membicarakan  permasalahan umat musti nunggu voting dulu. Harus  mengandalkan jumlah kepala, bukan isi kepala. Bukannya  memusyawarahkan dengan bijaksana. Bener-bener keblingerrrr!!  Gila, kan?!  Islamic Talk About Democracy Guys, dalam Islam, suatu negara itu dipimpin oleh satu  Khalifah yang berpegang pada segala hukum Allah dan sunnah  Rasul-Nya. Jadi, negara itu akan berjalan sesuai dengan apa yang  diperintahkan Allah. Kebayang gak sih kalo kita hidup di negara  yang sistemnya Khilafah, sistem yang berasal dari Allah SWT,  Sang Pencipta dan Pemilik Manusia, dan Yang Maha  Mengetahui? Wuiihh, seluruh aspek kehidupan kita akan diatur  sesuai hukum Islam. Subhanallah, adeemmm bener tuhhh^^  Idih, kolot! Basi!

Yang bener aje, masa jaman sekarang  disesuaiin sama Islam sih?!! Wahwah, kalo masih ada yang mikir  kayak gitu, kelaut aja sono, sob. Temenin ikan-ikan tuh, huehehe.  Ya emang iya, zamanlah yang harus tetap mengikuti hukum  Islam. Islam tuh sampai kapanpun gak akan berubah. Allah Maha  Mengetahui, dia telah merancang seluruh aspek kehidupan ini  sebaik mungkin. So, don’t be worry guys!  Tak seperti demokrasi yang katanya mengandalkan  suara rakyat, Khilafah dengan sangat sempurnanya hanya  bersandarkan pada perintah-Nya dan juga sunnah rasul-Nya.

Ini  mah bukan lagi dari manusia, tapi asli langsung dari pencipta  manusia yang Maha Mengetahui! Keren kan! Besides, kalau itu  menyangkut urusan duniawi, itu akan dimusyawarahkan dengan  baik-baik. Seperti firman-Nya dalam surah Ali Imran, 3 : 159,  yang artinya “…Karena itu maafkanlah mereka, mohonkanlah  ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka  dalam urusan itu. Kemudian apabila kamu telah membulatkan  tekad, maka bertawakkallah kepada Allah…” Nah, gitu. Weittsss,  jangan salah. Sistem ini sudah pernah memayungi dua pertiga  dunia selama 13 abad loh! Dan hasilnya? Gak usah ditanya.  Saking sejahteranya tuh rakyat, baitul mal aja sampe bingung  mau kemana nyumbangin sumbangan yang masuk.  Subhanallah!! Wow! See? Islam Is Keren!

Makanya, Guys. Yok kita sama-sama memperjuangkan  kembali kebangkitan Khilafah di dunia ini. Kita remove segala  sistem yang rusak dan menggantinya dengan sistem yang di-ridhoi-Nya. Mau sampai kapan kita terkekang oleh sistem yang  sama sekali gak sesuai dengan fitrah kita sebagai manusia? Mau  sampe kapan lagi kita dibego-begoin sama propaganda busuknya  Barat yang akan semakin menjauhkan kita dari-Nya? Let’s fight  for Khilafah! Takbiiirrr!! Allahu Akbaaarrr! [Indi]