Majalahdrise.com – Anak cowok kalo gak ada tampang  macho emang kurang afdhol. Apalagi  kalo sampai jari jemarinya yang  lentik bergerak gemulai bak penari Bali.  Aduuh…. Rusak pasaran kaum Adam. Biar  kata tampang setelan Boyband Korea,  minimal penampilannya keselip gagahnya  mujahid Palestina. Allahu Akbar..!    Salah satu cara jitu untuk naikkin level  kemachoan anak cowok, biasanya dipakein  aksesoris simbol kejantanan. Seperti kalung,  gelang, atau cincin.

Modelnya tentu yang  gothic gitu biar keliatan seram dan  gagahnya. Misal model tengkorak…ikan  asin! ^_^

Cincin Cowok

Cincin yang melingkar di jari, bukan  hanya aksesoris lelaki. Kaum hawa juga ada  yang pakai. Tapi tentu dengan ciri khas  sendiri yang cewek banget ya. Kalo buat  kaum Adam, berikut beberapa model cincin  yang sering dipake Cincin Polos Namanya juga cincin polos, berati flat atau  hanya bulat biasa tanpa batu hiasan atau  bentuk-bentuk yang unik bin abstrak. Tapi  bukan berarti cincin ini tampilannya garing  gitu ya. Ada lho cincin yang cukup keren  meski polos sederhana saja. Bahannya jugabermacam-macam mulai dari kayu, tanduk,  emas sampai titanium. Simple tapi  incredible! Cincin Bermata Cincin bermata adalah cincin dengan  permata atau gemstone termasuk batu akik  dan mutiara. Sangat jarang cincin cowok  menggunakan mutiara. Kesannya sosialita  gitu. Sekarang cincin yang lagi tren, cincin  bermata batu akik. Warna beragam. Pola  warna bawaannya juga terlihat indah.  Apalagi dipadukan dengan kepercayaan  yang menyertainya. Pamornya langsung  melesat.

Cincin Tengkorak (Skull Ring)

Selain cincin bermata batu akik, bacan, giok  dan sejenisnya, ada juga yang mata  cincinnya berasal dari baja atau titanium  seperti skull atau clown ring. Keduanya  merupakan perhiasan pria yang sedang  booming saat ini dan sedang mencapai titik  puncaknya.  Cincin Tengkorak   Cincin rider atau rider ring ini  biasanya cincin dengan model bentuk-bentuk khas seperti hewan buas, tengkorak  (bukan tengkorak ikan ya) dan sebagainya.  Cincin ini lebih dikenal sebagai cincin  tengkorak atau skull ring karena bentuk  yang umum di dapat adalah tengkorak.  Skull ring biasanya berwarna silver.

Bahan yang sering digunakan adalah titanium.  Sejenis logam yang biasa digunakan untuk  beberapa alat militer. Hal ini dikarenakan  titanium merupakan logam yang kualitas  atau ketahanannya hampir sama dengan  baja. Luar biasa, bukan? Itulah mengapa  memiliki skull ring berarti memiliki cincin  yang bahannya tidak mudah patah atau  pecah.   Akan tetapi, bukan berarti  kualitasnya yang disepadankan  dengan baja lalu beratnya juga  sama. Ternyata, titanium memiliki  berat hanya 60% dari baja saja. Jadi,   nggak akan merasa berat untuk  memakai skull ring. Makanya banyak  yang pakai cincin tengkorak itu  ngerasa lebih keren. Selain  bentuknya yang ghotic, bahan  titaniumnya juga perkasa. Cowok  banget!

Banyak yang menganggap skull ring ini  hanya dipakai oleh anak muda yang  terkesan nakal dan brutal. Imej itu memang  ada tapi tidak benar. Seperti halnya akik.  Dulu orang bilang penggemar akik hanya  orang tua saja sementara banyak sekali  pecinta akik dari kalangan kawula muda.  Yang jelas, ini masalah tren. Gitu aja.  [@Hafidz341]

di muat di majalah remaja islam drise edisi 51