Majalahdrise.com – Welcome itu artinya keset. Gitu kata  si Bibi. Karena kata WELLCOM  itu  sering kedapetan menghiasi keset  yang mangkal depan pintu masuk. Nggak  salah sih. Emang gitu kenyataannya. Keset  disiapkan untuk menyambut kedatangan  tamu istimewa.

Makanya kali ini kita juga  mau obrolin seputar keset, eh welcome… Yup, pada edisi Drise setengah abad ini  ada beberapa hal baru yang kita siapkan  untuk driser.  Pertama, redaksi baru. Seperti yang  udah kita umumin di sosial media, Drise  membuka lowongan tambahan redaksi untuk  menguatkan daya gedornya. Gak nyangka,  antusiasnya meluber.

Dari yang penulis  pemula, hingga mastah pada ikut daftar.  Alhamdulillah sesuatu banget. Namun,  berhubung hanya satu slot yang kita siapkan,  dengan berat hati kita pilah dan pilih deh tuh  yg daftar. Sampai akhirnya dapat satu nama  yang akan mengisi rubrik amazing Islam dan  female corner. Welcome mbak Juanmartin…

Kedua, penjaga online. Drise udah lama  malang melintang di dunia maya. Namun tak  semuanya bisa tercover karena keterbatasan  sumber daya manusianya. Alhamdulillah..  kali ini kita kembali dapat support dari kang Ridwan. Dulu doi duduk di jajaran dewan  redaksi, kini jadi penjaga web dan akun sosial  media kita.

So, jangan lupa Like & Follow Fans  page Drise. Biar nggak ketinggalan update  seputer remaja dan content inpiratifnya.  Welcome back kang Ridwan… Ketiga, rubrik baru. Biar driser tambah  wawasannya tentang sejarah, kita sodorin  rubrik baru.

Namanya Sejarah Seru. Rubrik  keren ini bakal diasuh langsung oleh redaksi  yang doyan sejarah, kang Isa. Kita bakal  disajikan kisah seputar sejarah yang unik,  seru, dan pastinya inspiratif. Jangan sampe  kelewatan! Keempat, komunitas remaja islam  Drise. Komunitas online yang kita bangun via  group facebook ini, tujuannya sebagai wadah  bagi driser memajang hasil karyanya.

Kita  akan berbagi hasil karya kamu berupa opini,  kisah inspiratif, kegiatan kamu, plus info  seputar remaja. So, buruan cari group FB  Komunitas Remaja Islam Drise lalu join.  Sampe ketemu di sana ya! Itulah beberapa hal baru sebagai rasa  syukur kita udah nyampe edisi setengah  abad ini. Mohon doanya biar Drise tetep  eksis dan menginspirasi remaja muslim. Keep  on drise! [@Hafidz341

DI muat di majalah remaja islam drise edisi 50