Sunday, December 8

Bidadari Revolusi (yang di cemburui bidadari Surga)

d’Riser, satu lagi karya anak muda muslim yang full inspirasi tertuang dalam buku yang diberi judul “Bidadari Revolusi”.

Hayoo tebak, kira-kira ini buku kaya apa ya?! Fiksi atau non fiksi?! Eng ing eng,…. Yup, buku non fiksi ini akan membahas tentang keindahan dan kemuliaan wanita. Walau bukan buku yang pertama dan satu-satunya, buku ini tentu memberikan nafas baru bagi para remaji muslim, para aktivis dakwah, dan muslimah pada umumnya tentang bagaimana memantaskan dirinya menjadi penghuni ‘Bidadari Surga’.

Sejatinya setiap wanita adalah bidadari, namun tidak semuanya meraih predikat sebagai bidadari dunia, bidadari revolusi atau bidadari surga. Buku ini mengupas tuntas siapa hakikatnya ‘wanita’ itu. Lantaran banyak wanita yang lari dari fitrahnya, malah mengalami krisis keteladanan dalam diri mereka. Buku ini memberikan sosok-sosok muslimah yang menjadi teladan agung sepanjang masa. Bulir bening di mata indah sang maha karya Allah (wanita) akan mengalir deras meresapi makna yang coba disampaikan buku ini. Nikmatilah!  

(Menjadi) bidadari revolusi yang dicemburui bidadari  surga adalah dambaan setiap wanita. Hanya saja banyak orang yang bingung mengawalinya. Padahal, Rasulullah telah menggambarkan seperti apa wanita yang dirinya kelak bisa menjadi bidadaribidadari penghuni  surga. Disinilah urgensinya  buku dibaca setiap wanita.  Karena setiap  muslimah punya kesempatan yang sama meraih predikat bidadari revolusi. 

Kata siapa wanita muslimah itu hanya duduk manis? Wilayah wanita bukan Cuma 3-UR (Dapur, Sumur dan Kasur). Wanita justru harusnya senantiasa aktif bergerak, menerjang arus dan mencetak segudang prestasi mengembalikan kemuliaan kaumnya. Baik di dalam rumah, maupun di medan dakwah. Semuanya tertulis mengalir dalam buku ini termasuk ketika Rasulullah SAW menuturkan nasehat yang menyejukkan hati pada putrinya Fatimah Az Zahra.

Inspiratif dan bikin pertahanan kelenjar air mata jebol.  Buku Bidadari Revolusi adalah buku single perdana Al-Khanza Demolisher.  Setelah sebelumnya menelurkan karya antologi bersama Luky B Rouf dkk di buku #NikahAtauPutusinDia, dan buku “Ideal.Is.Me” bersama Insany Al-Fatah MRV dkk.  Nah, buku rekomendit banget! Jangan sampe ketinggalan ya! [Alga Biru & Al-Khanza Demolisher]

Judul : Bidadari Revolusi

Penulis : Al-Khanza Demolisher

Penerbit : Maxlife Indonesia

Harga : Rp. 44.000

Distributor : Mabda’ Foundation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *