Friday, October 18

Boyli

Ternyata Pacaran itu merugikan cowok

Ternyata Pacaran itu merugikan cowok

#indonesiatanpapacaran, Boyli
ngomong-ngomong soal pacaran, ternyata bukan cuma cewek yang di rugikan dalam hubungan tanpa ikatan ini. Tapi cowok juga mesti siap-siap mendapatkan banyak kerugian. Nggak percaya? Ayo kita hitung-hitung dari segi tenaga, waktu, dan uang antara cowok yang masih jomblo dengan yang udah punya boncengan (hhe..hee maksudnya gandengan). Mari kita cek dan ricek... mulai dari itung-itungan waktu setiap minggu. Berapa menit yang kamu habiskan untuk perjalanan ngapel ke rumah doi? Berapa jam yang dihabiskan untuk ngobrol ngalor ngidul bin ngegombal? Berapa jam yang dipake untuk nonton bareng di bioskop atau ngeceng di cafe? Berapa jam yang dialokasikan untuk kirim sms atau cekakak-cekikik via ponsel? Kalo udah, coba kalikan 4 biar ketahuan jumlahnya dalam sebulan. Lalu, apa yang kamu dapatkan dari ...
Cowok Playboy Di Nanti atau Di benci?

Cowok Playboy Di Nanti atau Di benci?

Boyli
Kalau wajahmu seganteng afgan mungkin sedang mimpi Maksudnya, itu adalah anugerah Allah yang kudu kamu syukuri dengan menjaga diri. Bukan malah jadi aktivis tebar pesona yang bikin lawan jenis klepek-kelepek tak berdaya. Karena kalo sudah tebar pesona, banyak remaji yang tak kuasa menahan rasa lalu meminta kamu jadi pacarnya. Sakingnya banyaknya cewek yang terpesona, kamu bisa terjerumus jadi cowok tipe setia alias setiap tikungan ada. Buka cabang dimana-mana persis restoran padang. Inilah jenis cowok playboy yang merajalela mencari mangsa karena beberapa alasan. Diantaranya: Pertama, ada cowok yang sengaja jadi cowok playboy karena alasan sebuah prestise alias kebanggaan. Apalagi kalo doi dari kalangan the have, maka kegantengannya sekaligus kekayaannya jadi kebanggaan. Ya iyalah, kalo...
ROKOK ITU COWOK

ROKOK ITU COWOK

Boyli
rokok, benda satu ini masih jadi perdebatan sengit, ciee…  perdebatan sengit, kayak acara teve aja. Yup, baik dari sisi  Rkesehatan, hukum agama, hingga identitas yang  menyertainya. Kalangan medis berpendapat, rokok adalah biang  racun. Ulama ada yang berpendapat, merokok itu makruh hingga  haram. Tapi bagi kaum Adam, rokok itu masih ditasbihkan sebagai  simbol kejantanannya. Meski ada kaum hawa yang mungkin  ngasih nilai lebih jika kelak calon suaminya bukan perokok. Karena  yang mereka harapkan dari suaminya kelak adalah konsistensinya  menjaga agar dapur tetep ngebul, bukan mulut yang ngebul!  Wkwkwk….! Rokok itu cowok banget? Mungkin ada yang pernah bersoloroh, kalo cowok nggak  merokok itu banci. Soalnya, opini yang dikampanyekan iklan rokok  selalu menempelkan sifat macho, jantan
ANAK MAMI

ANAK MAMI

Boyli
Anak mami mau mandiri Tapi masih nodong papi Dikit-dikit nyari mami Anak mami pulang lagi Ini adalah penggalan syair dari lagu  'Anak Mami' yang dinyanyiin group Slank.  Yang ngerasa anak mami boleh tunjuk  hidung. Menurut psikolog Tika Bisono,  konotasi anak mami sampai saat ini  memang buruk, yakni pria manja, tidak  mandiri, segala sesuatu berorientasi pada  ibunya. Nah, menurut Tika, cowok 'anak  mami' ada 3 tipe: Cowok 'anak mami' tipe pertama: cowok yang memang sangat perhatian pada sang ibu, tapi masih bisa  bertanggung jawab secara individu,  alias masih bisa mandiri. Cowok 'anak mami' tipe kedua: cowok yang tidak hanya berorientasi pada sang ibu dalam hal pemenuhan domain  needs, tapi juga sudah sampai pada  ur...