Sunday, July 26

Drise Digital

Asyiknya Ngaji

Asyiknya Ngaji

Drise Digital, Drise Online
Drise sebelum kamu memutuskan ikut ngaji ada baiknya  baca dulu beberapa keuntungan kalo kita ngaji dan ikut gabung dengan anak ngaji yang kami kutip dari buletin remaja Gaul Islam berikut:   Mengajarkan makna hidup Kalo kita ngaji tentang Islam, nanti  bakalan diajarkan tuh tentang keberadaan kita di dunia ini. Dari mana kita berasal, untuk apa kita hidup dunia (sekaligus dengan cara apa ngisinya), dan akan kemana kita setelah kehidupan dunia ini.Nah, kalo kita nggak ngaji atau ogah belajar, nggak bakalan tahu tentang makna hidup ini. Itu sebabnya, kalo kita udah tahu bahwa kita adalah makhluk Allah dan diminta untuk menyembahNya sekaligus bertakwa, maka dijamin kita nggak bakalan bete dalam hidup ini.  Jadi, yuk kita ngaji biar tambah cerdas. Nggak usah di...
Be your self aja

Be your self aja

Drise Digital, Drise Online
Driser bentar lagi kita bakal sampe di ujung tahun itu artinya bakalan rema tayangan media  yang gencar mengajak remaja en remaji untuk ngerayain tahun baru masehi yang udah jelas dan tegas budaya kufur. Dengan dukungan sumber informasi, musuh-musuh Islam menyeru dan mempublikasikan hari-hari besarnya ke seluruh lapisan masyarakat serta dibuat kesan seolah-olah hal itu merupakan hari besar yang sifatnya umum, populer, tren, dan bisa diperingati oleh siapa saja. Padahal ini merupakan salah satu cara mereka untuk menjauhkan umat Islam dari agamanya. Hati-hati ya... Sialnya, banyak dari kita yang nggak menyadari serangan budaya ini. Terlena oleh acara malam tahun baru yang dikemas secara apik dan menarik. Rasul dengan tegas melarang umatnya untuk meniru-niru budaya atau tradisi aga...
#SavePalestina

#SavePalestina

Drise Digital, Drise Online
Ocehan Donal Trump di gedung putih yang mengakui Yerussalem alias Al-quds sebagai ibukota negara penjajah Israel memancing amarah umat Islam di seluruh dunia. Gimana nggak, kehadiran negara teroris zionis di Palestina aja udah bermasalah. Lha ini, dengan pogahnya hendak memindahkan kedubes AS dari Tel Aviv Yerusalem. Sama aja menguatkan penjajahan Israel di Palestina. Nggak lah yauw! Umat Islam nggak bisa tinggal diam. Selain kutukan, kecaman, dan dukungan terhadap resolusi PBB yang menolak pengakuan Yerusalem sebagai ibukota negara Israel, mesti ada solusi praktis bin jitu yang bikin ngeper zionis. Karena kaum penghianat itu hanya memahami bahasa perang, bukan perundingan kesepakatan damai atau solusi two state nation (dua negara). Seperti apa solusi jitunya, simak uraiannya di rubrik ...
PROSTITUSI ARTIS EPISODE 3

PROSTITUSI ARTIS EPISODE 3

Drise Digital
Majalahdrise.com -  Gemes. Berita “seksi” terus aja jadi trending topic. Lagi-lagi soal prostitusi artis. Kali ini melibatkan Nikita Mirzani dan Puty Revita yang diduga nyambi jadi pezina komersial. Tapi, si duo artis –yang entah “prestasi” keartisannya apa-- itu malah dibebaskan. Cuma ditanya-tanya di Dinas Sosial, habis itu dilepas. Sedangkan dua mucikarinya, Onet dan Ferry sampai tulisan ini dibuat, udah status tersangka. Kita sih gak kaget. Dunia artis emang dekat dengan pergaulan bebas, gaya hidup permisif dan hedonis. Aktivitas mereka juga nggak jauh-jauh dari hiburan malam. Remang-remang. Bahkan lembah hitam. Emang nggak semua begitu, tapi yang gitu hampir semua. Ini aja baru episode tiga. Sekadar mengingatkan, episode 1 waktu mucikari Robby Abbas ketangkep lagi menjual Amel Alvi.