Tuesday, July 7

Headline

PEMBERI HARAPAN PALSU

PEMBERI HARAPAN PALSU

Headline
Virus merah jambu merajalela di bulan kedua. Penguat  sinyal-sinyal asmara banyak terpasang di tempat  keramaian. Ada yang pasang balon berbentuk hati,  boneka timmy berpita merah jambu, atau pagelaran  konser musik bertema cinta. Jelas kebaca dong susana model  gini dimaksudkan untuk menyambut datangnya hari kasih  sayang sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Februari. Yup,  valentine days! Remaja en remaji sedunia sibuk ngerencanain  unforgetable moment menjelang Vidi. Ada yang kasak-kusuk  cari combro rasa strawberry buat hadiah atau berburu cokelat  yang gurih rasanya dengan guyuran saus tiram sebagai menu  dinner. Bener-bener cari sesuatu yang beda. Termasuk dalam  urusan ekspresi cinta. Kalo hari-harinya cuman jalan baren...
Suju Yang Membelenggu

Suju Yang Membelenggu

Headline
Histeria remaja di negeri ini kembali dihentak dengan hadirnya SuJu.  Makanan apaan tuh SuJu? Hush! SuJu bukan makanan, tapi sejenis  Hminuman berenergi. Halah..! SuJu itu sebuah boyband ngetop asal negeri  ginseng Korea. SuJu adalah nickname dari Super Junior. Personel SuJu berjumlah  13 orang, tapi kaya'nya yang biasanya tampil ke depan publik cuman 9 orang.  Siapa aja tuh nama-nama beken yang jadi personel SuJu? Ah pastinya D'RISEr  lebih tau dari D'RISE, hehe. Lagian nama personel SuJu nyebutinnya susah, nama  Korea kan susah-susah nyebutnya. Jadi D'riser cari aja sendiri ya, hehe. Kaum remaja pade heboh banget pas SuJu datang ke Indonesia. Inilah  dampak nyata dari dari merebaknya virus Hallyu di negeri ini. Hallyu adalah  sebuah isti...
THE IMPORTANCE OF PROCESS

THE IMPORTANCE OF PROCESS

Headline
Sepasang suami istri pergi berbelanja di sebuah toko untuk  mencari hadiah buat anak mereka. Kemudian mata mereka  tertuju kepada sebuah cangkir yang cantik. "Lihat cangkir  itu," ujar sang istri kepada suaminya. "Benar, inilah cangkir  tercantik yang pernah kulihat," ujar suami. Saat mereka mendekati cangkir itu, tiba-tiba cangkir yang  dimaksud berbicara "Terima kasih untuk perhatiannya, perlu  diketahui bahwa aku dulunya tidak cantik. Sebelum menjadi  cangkir yang dikagumi, aku hanyalah seonggok tanah liat yang tak  berguna. Namun suatu hari ada seorang pengrajin dengan tangan  kotor melempar aku ke sebuah roda berputar. Kemudian ia mulai memutar-mutar aku hingga aku merasa  pusing. Stop..! Stop! aku berteriak, tapi orang itu berkata  "belum..!" lalu dia mulai menyodok dan meninjuku
Islam Memulyakan Perempuan

Islam Memulyakan Perempuan

Headline, Prelude
Idealnya, wanita berhias dengan make up malu agar  kehormatannya tetep terjaga. Namun sayang, sekarang kita  Ibisa saksikan hal itu tinggal kenangan saja sejak mereka  tertipu dengan propaganda emansipasi yang menyesatkan. Ide  emansipasi telah memutus urat malu para wanita. Sehingga  mereka terhasut untuk keluar dari rumah demi mencari kerja,  meraih eksistensi demi menyaingi kaum lelaki.   Mereka yang telah termakan propaganda emansipasi,  meneriakkan bahwa kaum lelaki telah melakukan monopoli,  menzhalimi hak kaum wanita, wanita dipasung dengan  kewajiban-kewajibannya. Selanjutnya, Islam dijadikan tempat  tuduhan yang empuk dengan berbagai macam propaganda  penuh kedustaan yang seakan mengajari ummatnya untuk  menzhalimi kaum wanita. Padahal tidaklah demikian, bahkan  Islam menjun