Thursday, October 17

Male Corner

Jomlowan itu Istimewa

Jomlowan itu Istimewa

Male Corner
tidak hanya wanita yang dipuji Allah Swt, dalam al-quran maupun hadist. Ternyata, ada  satu hadist istimewa yang ditujukan secara spesial pada kaum adam. Jujur ini benar-benar hadist istimewa yang benar-benar memuji jomblowan (jomblo lelaki). Dalam hadits ini, Rasulullah Saw menyebut istimewanya  menjadi seorang jomblowan lebih dari 4 kali. Berikut hadistnya:  “Tujuh golongan manusia yang akan diberi perlindungan oleh Allah  dalam naungan-Nya di hari yang tiada naungan melainkan  perlindungan Allah itu sendiri yaitu: 1. Imam (pemimpin) yang  adil, 2. Pemuda yang sentiasa beribadat kepada Allah, 3. Lelaki yang hatinya senantiasa terpaut dengan masjid, 4. Dua orang yang saling mencintai karena Allah di mana keduanya berkumpul dan berpisah ka
Tawuran Cowok Banget

Tawuran Cowok Banget

Male Corner
  Tawuran adalah fenomena yang sudah mewabah dan menjadi penyakit Masyarakat ciri- ciri teman kita yang sok jagoan, bisa dilihat isi dalam tasnya. Bulpen bisa berganti obeng, ikat pinggang bisa dilengkapi gear motor pada ujungnya. Miris ya. Jika di masa pelajar aja mereka sudah kehilangan karakternya sebagai kaum terpelajar, wajar jika kemudian lahir generasi preman. Kebanyakan, memang kaum ada yang jadi aktivis tawuran. Tapi apa bener, tawuran itu udah fitrahnya cowok? Kalo cowok nggak tawuran, apa bisa dibilang cemen? Pemicu Tawuran Dr. Arief Rachman, pakar pendidikan menyebutkan empat penyebab utama pemicu tawuran. Pertama, karena remaja berkarakter labil. Sikap pelajar yang demikian cepat marah dan reaktif. Bahkan emosinya tidak seimbang dengan penggunaan nalarnya, dan im...
TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK

TIPS MEMILIH SEPATU YANG BAIK

Male Corner
Majalahdrise.com - Terkadang kalo ingin membeli sepatu, biasanya kita cuman melihat dari merek, model dan harganya. Padahal, faktor kenyamanan yang harus diutamakan. Kebayang dong, pake sepatau yang nggak nyaman bisa mati gaya dan kaki luka. Makanya, kamu mesti simak beberapa tips memilih sepatu berikut: Ketahui Ukuran Kaki Perhatikanlah ukuran kaki Anda secara teratur, karena ukuran kaki akan berubah seiring bertambahnya usia. Jangan Terpaku pada Nomor Sepatu Jangan sampai Anda hanya terpaku pada nomor sepatu yang biasa dibeli. Untuk urusan yang satu ini, gak mesti istiqomah. Ukurannya no. 36 sepanjang hidup. Nggak kalee! Membeli Sepatu di Sore Hari Sebaiknya beli sepatu di sore hari. Karena biasanya toko mau tutup, jadi bisa dapet harga murah. Bukan ding, karena pada saat itulah k...
COWOK DAN SEPATU

COWOK DAN SEPATU

Male Corner
Majalahdrise.com - Buat kamu yang udah mulai beranjak gede, pastinya peduli banget dengan penampilan. Apalagi kalo lagi kasmaran. Sebisa mungkin, jangan sampe salah kostum dalam pergaulan. Bisa nurunin pamor dan tengsin. Termasuk sepatu. Buat nambah info kamu seputar sepatu, khususnya yang biasa dipake kaum adam, berikut beberapa jenis bisa kamu incer. SEPATU FORMAL Sepatu jenis ini biasa dipake untuk kegiatan formal alias protokoler gitu. Saat jadi petugas upacara, terima penghargaan dari Bapak walikota, atau saat duduk di pelaminan. Eeaaa…. Salah satu jenis sepatu formal adalah Oxford. Ciri utama sepatu yang namanya sama dengan salah satu perguruan tinggi di negeri Paman Sam ini adalah lidah sepatu (tongue) yang dijahit di bawah vamp. Sepatu jenis ini disebut dengan istilah closed-lac