Saturday, May 23

Feslim, sosmednya remaja islam

dulu mungkin pernah heboh facebook haram atau ada facebook muslim. Salah  satunya facelim.com hadir di indonesia, sosial media ini sempat meraih traffic 150.000 visitor /hari sampai server down sehingga pemilik jasa hosting meminta pengurus facelim memindahkan data ke server lain dan mengembalikan biaya sewanya.

Selain itu, facelim sempat mendapat surat dari pihak facebook agar nama depan facenya diganti. Lambat laun karena beberapa hal, facelim menghilang. Alhamdulillah, kini hadir kembali jejaring sosial muslim seperti facelim yaitu Feslim.Com (life of muslim).

Kehadirannya bertujuan untuk membangun ukhuwah islamiyah sesama muslim, mengajak sesama muslim berbagi rezeki, berbagi ilmu dan nasehat sesuai ajaran islam. Sehingga feslim bisa menjadi media untuk mengajak muslim bersilahturahmi dan saling mengenal muslim lainnya secara online. Feslim hadir untuk mengajak muslim terhindar dari hal-hal yang berbau maksiat dari kegiatan sosmed yang ada saat ini karena banyak spam, akun, group, halaman yang mengajak secara sengaja atau tidak sengaja kepada kemaksiatan.

Selain itu juga untuk menghindari penipuan dan kriminalitas yang berawal dari sosmed yang  ada serta melenakan muslim dengan kemaksiatan secara kesinambungan.  Salah satu feature Feslim adalah marketplace agar sesama muslim bisa saling berbagi rezeki, berjualan secara aman, terhindar dari penipuan dan halal dari transaksi dengan keberkahan terhindar dari RIBA. Feslim juga ingin anggotanya berbagi ilmu dan nasehat dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk memahami islam dengan baik dan benar sesuai pedoman Al Quran dan As Sunnah.

Untuk itu, Tim feslim akan terus kembangkan fasilitas aplikasi bersama para developers lain yang siap membantu untuk membuat aplikasi dengan tujuan menjalin ukhuwah, berbagi rezeki, ilmu dan nasehat sesuai pedoman Islam. Sehingga anggotanya bisa menjadi muslim Sholeh dan sholehah dengan melanjutkan kehidupan Muslim  sesuai Ajaran Islam. Feslim didirikan oleh orang indonesia yaitu haris iwan S asal lamongan dan zainal abidin, S.Sy (sarjana Syariah) dari UIN Jakarta asal Kota Tangerang.

So, buat kamu remaja en remaji muslim jangan sampai pake nanti untuk segera buka akun di feslim.com. Buruan ajak temen-temen biar aktivitas bersosial media tambah berkah dan ikut berkontribusi memajukan sosial media lokal buatan negeri sendiri. Yuk bikin  akunnya![]

Ini loh bedanya facebook dan feslim

Perbedaan feslim dengan facebook dan sosmed lainnya:

1 Feslim membangun ukhuwah Islam  dengan program-program kegiatan  yang akan menjalin persaudaraan muslim makin erat.

2 Feslim mengajak muslim untuk berbisnis online sesuai syariah islam  dengan mengadakan kegiatan untuk memahami hukum muamalah dalam berbisnis online dan memberikan aplikasi pendukung marketplace agar pembeli dan penjual terhindar penipuan.

3 Feslim mengajak muslim untuk menghindari dan menjauhi dari  maksiat online yang sengaja atau tidak sengaja membuat muslim melakukannya. Dengan tim admin yang mengerti syariah islam, feslim akan menfilter konten-konten yang melanggar ajaran islam.

4 Feslim mengajak muslim untuk mempelajari ilmu dan berbagi ilmu  serta nasehat sesama muslim dengan aplikasi yang disediakan. Sehingga muslim  yang ikut feslim belajar dan berusaha untuk menjadi muslim yang sholeh dan sholehah berkepribadian islam.

Alhmadulillah ada fasilitas chat feslim dengan beberapa layanan dan di feslim ada aplikasi android (versi Webview dahulu). Feslim messenger via dekstop dan mobile app (android dan IOS) insya Allah hadir untuk memudahkan antar penguna berkomunikasi, serta terintegrasi dengan baik di website, dekstop dan mobile app. Semua hal itu diberikan feslim untuk kenyamanan dan keamanan penguna feslim. Insya Allah feslim berkontribusi untuk umat islam. So, tunggu apalagi. Yuk bikin akun di faselim.com! www.feslim.com |life of Muslim | Melanjutkan Kehidupan Muslim Sesuai Islam Menjalin Ukhuwah, Berbagi Rezeki, Ilmu dan Nasehat sesama Muslim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *