Friday, May 22

Selamat Yaa,,

Saat bikin tulisan ini, masih bulan syawal. Jadi gak papa ya, kita segenap redaksi  ngucapin selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin kalo ada tulisan yang kurang berkenan. Dan kita doakan, driser semua dapat pahala puasa satu tahun dengan berpuasa 6 hari di bulan syawal. Aamiin… Oh ya, bulan Juli kemarin juga hari pertama masuk sekolah kan ya.

Kita juga mau ngucapin, selamat menempuh hidup baru, eh petualangan baru di tempat baru bagi driser yang lanjut sekolah menengah pertama maupun menengah atas. Pesan kita cuman satu, tetap baca drise dan ajak teman-temannya untuk ikutan baca. Syukursyukur di sekolah kamu ada yang jadi pengedar Drise.

Kan bagus tuh jadi ada bahan cerita bermakna yang update tentang Islam dan dunia remaja.  Berhubung kita juga baru nongol lagi setelah libur lebaran, kita mau kasih ucapan selamat berjumpa lagi. Semoga kehadiran kita dinanti oleh remaja en remaji di belahan bumi pertiwi. Bagi kita, satu edisi nggak menyapa pembaca itu serasa satu bulan.

Yee… emang terbitnya sebulan sekali…  hehehe.. Yang pasti, kita berharap majalah drise  yang kamu pegang ini bisa menjadi bacaan alternatif yang renyah untuk remaja. Syukursyukur bisa menjadi media penghubung remaja dengan Islam. Biar generasi muda Islam, makin kenal lebih dalam dengan ajaran agamanya dan aktif berdakwah  selalu.

Jangan sampai amnesia dengan agamanya cuman lantaran dapat materi pelajaran di seolah cuman dua jam dalam seminggu.  Udah gitu aja. Selamat menikmati sajian edisi kali ini. Remaja mandiri, bukan anak mami lagi…! [@Hafidz341]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *