Sunday, December 8

Cara Menambah Followers Twitter

cara twitter banyak yang mengikuti aksi selebtweet merajalela di twitterland. Jumlah followernya yang bejibun, mendongkrak popularitasnya baik di dunia maya apalagi dunia nyata. Tak jarang selebtweet jadi incaran penerbit buku atau production house agar bisa diajak kerjasama untuk menghasilkan produk yang pasti diserbu followernya.

Makanya, banyak remaja yang beranganangan pengen seperti raditya dika  atau ust felixsiauw yang populer lantaran tweetnya.  ksi selebtweet merajalela di twitterland. Jumlah  Buat kamu-kamu yang pengen tahu apa sih rahasianya selebtweet sampe bisa menjaring ratusan ribu bahkan jutaan follower yang mantengin twitnya, kita akan bagi ilmunya. Biar kamu-kamu bisa dapat banyak follower dan maksimalin akun twitter buat dakwah. Jangan cuman dipake curcol gak jelas. Yuk disimak tips gaet follower berikut:

cara twitter banyak yang mengikuti

satu Cerewet. Hari gini, lebih dari 5700 kicauan burung yang meramaikan twitterland  setiap detiknya. Kalo nggak berkicau, nggak kedengeran di twitterland. Makanya selebtweet rajin nge-tweet. Ngasih komentar berita yang lagi hot. Atau bikin kultwit inspiratif terkait berita yang jadi trending topic. Nggak heran kalo jarinya tak bisa lepas dari gadget. Boleh  dicobain deh. Sehari minimal 20x tweet

dua Kenali audience. Penting banget kita pastiikan akun twitter kaya gimana  yang mau dibidik jadi follower. Biar obrolan di tweet nyambung dan banyak respon. Kalo followernya abg, tweetnya juga menyesuaikan dong. Pake bumbu bahasa alay bin lebay.  Jangan kebanyakan bumbunya, jadinya nggak asyik. Mual. Hoek! 😀

tiga Tweet otomatis.  Ini bagian yang paling seru. Kita nggak mesti mantengin gadget setiap menit untuk berkicau. Iya  dong, kita kan juga punya aktifitas lain yang mesti diberesin. Biar timeline selalu keliatan update dan eksis, pake aja fasilitas schedule tweet alias tweet yang terjadwal. Kita bisa buat kontent yang otomatis ngetweet sesuai jadwal yang udah disetting. Mau pagi hari, siang, sore, malam, bahkan dini hari juga oke.  Asyik. Tweetnya beredar, pemilik akunnya juga asyik jalan-jalan. Oh ya, alat bantunya kamu  bisa cobain tweetdeck, hotsuite, dll.

Empat Variasi tweet. Biar nggak bete, buatlah variasi tweet. Nggak  cuman text mulu isinya. Selingi dengan gambar lucu, gambar inspiratif, atau foto unforgetable moment. Tweet yang disertai gambar biasanya lebih banyak dapat respon.  Atau sesekali kasih link video inspirasi biar follower dapat pelajaran yang sama. Bagus  juga kalo berbagi link info atau berita yang lagi trend.

Lima Kasih #Hastag. Biar tweet-tweet keren kita gampang dicari  oleh follower, rajin-rajinlah kasih hastag dalam tweetnya. Konsisten deh dengan hastag  yang  udah kita buat. Biasanya hastag yang sering dipakai bakal banyak yang respon.

Enam  Arsipkan saja.  Selebtweet biasanya rajin bikin kultwit. Nah, kita bisa tuh numpang beken dengan  mengarsipkan tweet inpiratif mereka. Pakai chirpstory lalu cantumkan akun selebtweetnya dalam judul. Lumayan kalo di retweet ama yang bersangkutan, kita bisa ikut tenar dan turut  menebar kebaikan.

Tujuh Kenali waktu tweet. Seperti tayangan  televisi, di twitterland juga ada prime time alias jam tayang utama. Di waktu itu, banyak kicauan yang meramaikan sosial media. Kalo kita ikut berkicau, besar peluangnya dapat respon banyak. Waktu prime itu biasanya dini hari saat banyak yang shalat tahajjud atau shubuh berjamaah sampai berangkat kerja. Lalu siang hari saat waktu istirahat biasanya banyak yang ikut ngetweet. Terakhir malam hari sepulang kerja hingga menjelang tidur. Cobain deh di tiga waktu itu untuk optimasi twitter dan gaet  follower.

Itulah beberapa tips untuk menggaet follower. Yang nggak boleh kita lupain adalah jadikan twitter sebagai media untuk menebarkan manfaat dan mengajak pada kebaikan. Beri nilai tambah dakwah dalam setiap tweet kita. Kalo kontent tweet bermanfaat dan inspiratif, tanpa dicari pun follower bakal datang dengan sendirinya karena banyak yang retweet atau dipromosikan. Inilah salah satu rahasia selebtweet. Selamat menggaet follower![341]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *