Sunday, May 24

Rekomended

Cowok Ganteng di Negeri Homo

Cowok Ganteng di Negeri Homo

Rekomended
Ini dia satu lagi karya unik dari seorang kru D'Rise, Sayf Muhammad Isa, sebuah buku berjudul Cowok Ganteng di Negeri Homo.  Dari judulnya aja udah mengundang tanda tanya, emangnya lagi ngapain itu cowok ganteng di negeri homo? Kok beraniberaninya sih berkunjung ke negeri homo? Apa nggak takut digodain sama para homo? Ini judulnya beneran apa cuman kiasan aja sih? Nah tentunya pertanyaan-pertanyaan itu akan muncul jika kita membaca judul buku ini. Cowok Ganteng di Negeri Homo ternyata adalah sebuah kenyataan sejarah lho. Itulah yang diceritakan oleh Sayf di dalam karya terbarunya ini. Pada zaman dahulu kala, pernah ada sebuah negeri yang penduduknya kufur kepada Allah. Selain kufur, mereka pun menjadi pelopor sebuah perbuatan keji yang belum pernah dilakukan oleh orang-orang se...
Rekomendasi : Loe Gue Perlu Tau LGBT

Rekomendasi : Loe Gue Perlu Tau LGBT

Rekomended
Remaja kekinian mana suaranya? Pada rubrik Recommended kali ini insyaallah nggak kalah kekiniannya loh.  Beberapa waktu lalu ramai pembicaraan LGBT di berbagai media. Baik yang pro maupun kontra. Nah, apa sih sebenarnya LGBT itu? Penting gak sih remaja tahu LGBT? Atau cukup jadi pendengar pasif doang? Biar kamu nggak ketinggalan jauh soal LGBT, edisi kali ini kita review buku bagus yang membahas LGBT dengan bahasa remaja yang pas banget. Judulnya aja udah pake bahasa  gaul, Lo Gue Boleh Tau LGBT. Buku ini ditulis oleh Konsultan di Yayasan Peduli Sahabat yang menangani berbagai masalah orientasi seksual khususnya orientasi sesama jenis (non-heteroseksual), Kak Sinyo Egi. Apa aja sih kira-kira yang bakal kita dapatkan di buku ini? Yuk intip daleman masing-masing Babnya: ...
Khilafah Jalan Menuju Kafah “amunisi pena sang juru bicara”

Khilafah Jalan Menuju Kafah “amunisi pena sang juru bicara”

Rekomended
Hari gini nggak tahu Khilafah? Sayang bingiiiitt…. Padahal pembicaraan seputar sistem pemerintahan Islam  yang mulia ini sedang hits dimana-mana, baik yang mendukung maupun kontra. Segala daya dan tenaga sedang diupayakan untuk mengedukasi masyarakat biar paham Islam lebih dalam. Salah satu usaha satunya dengan terus menyuarakan ide khilafah sebagai solusi permasalahan umat ke tengah masyarakat. Seperti yang kerap dilakukan oleh Ustadz Ismail Yusanto, Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia ( Jubir HTI) yang terangkum dalam bukunya “Khilafah Jalan Menuju Kaffah”. Testimoni deras mengalir mengomentari isi buku ini. Tak kalah bikin greget, kata pengantar buku ini bahkan langsung ditorehkan Prof.Dr. Din Syamsuddin selaku Ketua Dewan Pertimbangan MUI Pusat. Ustadz Ismail Yusanto sela
The Chronicles of Ghazi 4:    The Beginning of The Conquest

The Chronicles of Ghazi 4: The Beginning of The Conquest

Rekomended
Petualangan Sultan Muhammad alFatih terus  berlanjut. Perjuangannya untuk menaklukkan Konstantinopel sudah memasuki tahap yang lebih menegangkan. Dia sudah beranjak dewasa dan mulai diberikan berbagai amanah yang lebih besar dan berat untuk memimpin umat. Namun semua itu dipandangnya sebagai peluang untuk terus belajar. Kekuasaan bukanlah semata untuk bergelimang keagungan dan kegagahan, tetapi untuk mewujudkan janji Rasulullah Saw. Kekuasaan bukanlah untuk memperkaya diri sendiri, tetapi untuk memberikan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. Bersama dengan sahabat-sahabat setianya, Muhammad al-Fatih menyusup ke Konstantinopel dan melihat kota itu dengan mata kepalanya sendiri. Dia hendak mencari titik lemah kota itu dan tidak akan ada yang bisa melakukannya kecuali d...